Selasa, 28 September 2010

posting di sekola

saat gue posting ini, dibelakan sana lagi ada anak-anak ribut yang bingung mo solat dan nentuin imam dengan gambreng (ga penting !). gue online pke laptop temen gue yang gue tau baeee..banget tp gue ga bgtu deket sama dia
alasan gue posting hari ini adalah, gue mau tegasin hati gue tentang "jalan yang harus ditempuh oleh seseorang". semua orang punya jalan masing-masing. ada jalan yang harus ditempuh, ada jalan yang ingin ditempuh. seperti gue saat ini, gue sedang berpikir untuk menempuh jalan "resign from OSIS" ini jelas bukan jalan yang harus gue tempuh. tapi gue tau ini yang gue inginin. karena itu suatu saat nanti, jika ada yang keberatan dengan jalan yang gue pilih ini, tolong pahami jalan yang ingin gue tempuh ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar