Rabu, 02 Februari 2011

my chairmate(s)


untuk seorang siswa, chairmate adalah harta yang paling berharga. iya gak? iya doonggg...kalo kga punya tip x pinjem kesiapa lagi klo kga ke chairmate? klo minta pertolongan saat ujian (baca: nyontek) ke siapa lagi klo bukan ke chairmate. nahhh..post kali ini gue dedikasikan kepada para chairmate yang selama ini udah setia nemenin gue, setia duduk disebelah orang petakilan kaya gue maksudnya, bersedia menolong gue tanpa bayaran, nemenin saat-saat bete gue di kelas, ngebangunin gue saat ketiduran di pelajaran dan tingkah konyol yang selalu ngebuat gue keilangan suara waktu ketawa.

sebagai pembukaan, itu yang diatas adalah chairmate setia gue. orangnya 'ndutt lucu nggemesin. kalah deh badut dufan ama dia. gue kalo duduk di samping dia itu makmur. soalnya dia punya tempat pensil yang komplit plit plitt. ampe-ampe sekelas bergantung penuh ama tempat pensil dia (ya secara sekelas cuma ada satu tip x yaitu punya die~)

klo disebelah dia gue paling seneng senderan di tangannya (empuk sih..) trus nyubitin dia dongg. kadang suka dikatain 'bolot' coz sering banget ga nyambung ama pembicaraan. tapi yang paling gue suka adalah percakapan kaya gini:
gue: eh tau gak dimana beli memory card yang murah?
temen gue: di ambassador tuh. gue beli murah
chairmate: gue juga waktu itu *dll dst dsb*
laen kesempatan...
temen gue:masa gue jatoh dari motor kemaren
gue: oya? ko masi idup lu?
temen gue: *tampang membunuh*
chairmate: gue juga nih kemaren *dkk dll etc*
temen gue: *mikir* et dahhhh elu yak, kga pernah mau kalah pisan dah. gue kesini, elu juga. gue kesana, elu ngikut. emang kga pernah mau kalah lu
gue: *ngakak abis*

hwahahaa...percakapan kaya gini sering banget terjadi waktu gue duduk sama dia. gue ngakak ampe kga bersuara cing~ hehhehee..tapi sekarang gue udah gak duduk sama dia lagi. soalnya walas gue 'menerapkan kebijakan' baru yaitu semua harus membaur. jadi ya...I'm gonna miss you, sobat.

nahh..klo poto yang lagi tidur ini beda lagi. gue sempet duduk bareng dia meski sebentar. dia ini anaknya tinggi-kurus, suka eror plus ga bisa diem. bentar-bentar ngajakin maen, bentar-bentar ngajak cabut, pokonya cacing kepanasan dah. tapi yang paling gue inget adalah ini:
gue: apa bedanya tinggi sama panjang?
chairmate: tinggi tuh... *gerak-gerak tangan liar* kalo panjang..*gerak-gerak lagi*
gue:*step away* *bingung*
chairmate: haduuhh...gimana ya jelasinnya *garuk-garuk pala bingung*
gue: sepengamatan gue dari hasil gerak-gerak liar loe itu sih, kalo tinggi keatas kalo panjang kesamping gitu?
chairmate: *angguk-angguk*
gue: tapi kalo gue mau sebut loe panjang gimana dong?

hwehehee...alhasil sampe sekarang anak-anak sekelas sepakat kalo chairmate gue yang satu ini adalah panjang! bukan tinggi!!


kalo yang ini adalah chairmate yang lagi duduk sebangku sama gue ampe sekarang. orangnya seneng banget makan sayur ampe kadang gue mikir, apa jangan-jangan ni anak kloningan kambing ye? solanya setiap kali bawa makanan tuh kaya makan sayur pake nasi. bukan makan nasi pake sayur. lha gue kan bingung ye. keeroran orang ini bisa diliat dari percakapan dibawah ini:
temen gue: *colek-colek*
gue: apah ?
temen gue: buku cetak fisika gue mana?
gue: lha mana gue tau, kga ngambil gue.
temen gue: ko ga ada ya..?
gue: coba periksa tas loe lagi. ato jangan-jangan loe gak bawa kali
temen gue: bawa kok *yakin!*...*lirik ke meja chairmate* eh itu punya gue ya?
chairmate: enak aja! ini punya gue.
temen gue: lha tadi kan loe pinjem. itu pasti punya gue *yakin!!*
chairmate: apaan sihhh...ini punya gue!!! *gak terima*
gue: *mikir* *suara rendah dari langit* eh, emang loe bawa buku cetak?
chairmate: *terdiam, mulut menganga bak ikan emas keluar dari kolem*
gue: hwakakakakkk.......*ketawa gak berenti*

emang penyakit gue ama chairmate yang satu ini adalah kga pernah bawa buku cetak untuk pelajaran yang berat-berat (ex. fisika, kimia) dan selalu minjem ama temen gue. makanya gue juga bingung waktu dia ngotot kalo buku itu punya dia. haaaa...dasar eror!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar