Senin, 28 Februari 2011

kenapa neh tiba-tiba gue post tentang kopi gitu? eheheee...sebenernya ada maksut laen juga sihhh. ini tentang seseorang yang mulai sekarang nama sandinya adalah Mr.Vanilla.

engga,..ko engga,..dia bukan cowo yang make nama cewe tapi gue aja yang mau namain dia begitu. soalnya bagi gue, dia adalah sang vanilla latte.
Mungkin beberapa orang belum tahu bahwa semua racikan kopi selalu diawali dengan satu shot espresso. Apakah akhirnya akan berakhir jadi cappucinoo, frappucino, atau latte, pasti base-nya adalah espresso. dan espresso itu bagaimanapun juga, adalah zat yang menyebabkan kita susah tidur kalo udah minum kopi.

tapi dia ini vanilla. vanilla yang manis dan harum wanginya. dan memang semanis itulah dia bagi gue. gayanya, cara bicaranya, senyumnya, bahkan lirikan matanya...OMO!! dia begitu manis sampe-sampe gue ngerasa sakit gigi sendiri kalo ngeliat dia. sakit gigi tapi seneng sih. ehehee...


untuk gue yang suka tegang kalo marah, dengan adanya dia dideket gue aja udah bisa ngeredai
n tegang gue. kalo dia ngomong, gue pasti bawaannya senyum-senyum sendiri kaya orang gila. pokoknya dia manisssss...banget deh.

tapi dia udah punya orang lain. dan itu adalah sobat gue sendiri, jadi gak mungkin gue rebut gitu aja kann?? dan gue emang gak pernah berharap lebih kok dari si Mr. Vanilla ini. dia ama sobat gue tuh udah cocok banget dan gue gak mau ngerusak itu semua. gue cuma mau, meski dia udah jadi milik orang laen, plis jangan berh
enti jadi Mr.Vanilla gue.

meski dia manis, sebenernya gue tau klo dia punya sisi tegas tersendiri. dia tipe cowo yang mikir baek-baek tentang rencana masa depannya. dia bener-bener fokus ama cita-citanya. karena itu dia kuat sekuat 'latte'. manis dan kuat, itu dia banget. btw, gue mau cantumin how to make vanilla latte nih. try it ya~

Bahan:
  • Kopi 2 in 1 (1 sachet)
  • Air putih 180 ml
  • Vanilla powder 30 ml
  • Susu yang dipanaskan 120 ml
  • Whipped cream 40 gr
Cara Membuat:
  1. Seduh kopi dengan air, saring.
  2. Masukkan bubuk vanila, aduk.
  3. Masukkan susu yang dipanaskan.
  4. Tambahkan whipped cream.
  5. Taburkan cokelat bubuk dan hias dengan ceri agar kelihatan lebih cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar