Selasa, 31 Agustus 2010

Brother's story

dari dulu sampe sekarang satu hal yang gue ga punya. gue ga punya kakak cowo. yahh...gue juga ga punya kakak cewe sih tapi gue lebih pengen punya yang cowo daripada cewe. dalam perjalanan ke sekolah hari ini gue banyak berpikir tentang kakak cowo,..
kalo gue punya kakak cowo mungkin dia bakal mirip gue. tapi kalo cowo harusnya kan tinggi, berarti dia lebih tinggi dari gue. gue harap kita cuma beda setaun soalnya kalo kejauhan ga bakal enak juga. gue bakal panggil dia "abang"
gue harap dia bakal sayang banget sama gue secara gue kan satu-satunya anak cewe di keluarga. semua adek gue cowo dan mungkin adek-adek gue bakal copy-paste banget dari abang. dan mungkin gue juga jadi 'brother complex'
abang bakal sering-sering anter-jemput gue ke sekolah. dia juga bakal sering sms-in gue setiap gue pergi pulang malem. pokonya gue harap dia perhatian sama gue. tapi mungkin kita bakal sering berantem tapi...bagaimanapun gue pasti butuh dia.
gue mau abang gue pinter. biar kalo ada pr ato pelajaran susah gue tinggal lari ke kamar dia. mungkin dia bakal punya banyak pacar tapi gue-lah yang bakal 'nyaring' cewe-cewenya. Hahahaa....
mungkin sekali-sekali dia bakal benci banget sama gue. tapi gue kan adenya ;)

kalo diliat-liat,..ternyata gue brother complex juga ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar