Minggu, 15 Juni 2014

Untuk Beberapa Hal yang Telah Hilang

selamat pagi!
post ini gue buat untuk kalian, readers yang mungkin memperhatikan ada beberapa post yang hilang dari blog ini. untuk yang tidak memperhatikan, ya tidak apa-apa hehe.

sebenernya disini mau klarifikasi aja sih, kenapa post itu gue hapus dari blog ini walaupun sebenernya udah lama banget gue hapusnya dan kalian baru bertanya sekarang. ini tentang subjek yang terkait dengan post tersebut yang tidak terima cerita mengenai dirinya gue hapus. dia seorang teman. dulu. sekarang. dan mungkin di masa yang akan datang.

hey kamu, iya kamu. kamu bertanya kenapa aku menghapus cerita tentang kamu dari blog ini?

karena saat itu adalah saat yang berat. saat kamu pergi aku menangis. yaaa....walaupun tidak sebanyak saat hilangnya cinta pertamaku sih. tapi intinya, aku menangis dan aku ingin berhenti. aku ingin melanjutkan hidupku seperti juga kamu. namun aku tidak akan bisa jika cerita itu masih berada didalam blog ini. karena dengan membaca setiap entry, aku akan selalu teringat kepadamu. aku ingin menghirup udara segar. aku ingin membuka lembar baru dalam hidupku dan memulai cerita baru. karena itu, buku yang lama harus ditutup.

namun tidak berarti aku membuang buku itu. cerita tentang kamu, masih selalu akan aku ingat. semua pelajaran yang telah kamu berikan, aku akan selalu mengingatnya. aku ingin menjadi manusia baru yang terus berkembang. begitu juga kamu, aku harap begitu.
jadi, karena aku tidak terlalu bagus mengungkapkannya dalam kata-kata aku hanya bisa menulisnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar