Selasa, 14 Juni 2011

kompi with geledek

nyambung dari posting sebelumnya, ini tentang kompi gue yang kesamber geledek (serius!)

sejak awal yang gue tau klo ujan gede kompi itu kudu dimatiin. tapi yang gue gak tau adalah kudu dicabut tuh kabel dari stopkontaknya. yaudahh...gue pergi tidur siang dengan damai. siang, ujan, angin brrr.... adeeemm. pules dah tidur gue.

tapi tibatiba JEDUEERRRRR!!!!!
petir menggelegar sodara-sodara! gue lompat dari tempat tidur gue, listrik tbtb padam. mampus! meski gue biasa tidur gelap-gelapan, mo gamau gue keluar juga. ngecek, sapa tau lampu kamar gue putus gtuu (posting!) , tapi ternyata emang bener mati lampu. yodah ga masalah, lanjut tidur dong..

nahh sorenya pas ade gue mo nyalain kompi, monitor kga berfungsi. gue pikir cuma kecelakaan biasa, ya kga khawatir dong gue. nahh pas papi pulang, biasa dia yang montirin ntu kompi, ehhh..dia bilang kesambet geledek. sekarang giliran gue yang kesambet kaget. trus terjadi percakapan ini:
gue: pap, kompinya kenapa?
papi: kesambet geledek kayanya
gue: eh seriusaannnn???
papi: iya, seriusan. tadi sekring sempet turun kan? kayanya kena komputer duluan deh
gue: tapi gapapa kan? baik-baik saja kan?

gue tuh ngomong seolah mencemaskan adik bungsu gue tau gak. tapi emang gue cemas betulan sii..bagi gue komputer plus modem tuh udah kaya bagian keluarga sendiri dah. kga tergantikan (cailah!)
yodah tuh..cek satu-satu. monitor, servis. speaker, selamet. printer, selamet. modem, ancur. cpu...nanaaaaaaa??? cuma satu ini yang ngebuat tidur gue gak nyenyak. HARDISKnya!!!
OMOO...lo ngerti kan klo 9GB data lo ada di komputer dan saat itu komputer lo rusak, datanya gak bisa diselametin? lebih baik gue mati tenggelammm...

gue: *gendong cpu dgn penuh kehati-hatian ke tukang serpis* bertahanlah cpu kuu...
montir: ada apa dek?
gue: kesamber geledek mas
montir: OoOoO...*tampang datar*
gue:*tampang cemas* hardisknya bisa dieselamatin gak mas?
montir: *diem..berpikir*
gue:...
montir: mmm...ini sihhhh.....masi bisa selamat!
gue: HUUUFFFFTTTT.......

loe gak tau betapa bahagianya gueee??? gue sangat sangaad suaanggaaadhhh bahagia^^
rasanya tak ada yang bisa menandingi kebahagiaan kala itu. ehehee...
ya begitulah. akhirnya kompi gue selamat dari sakaratul maut yang kesekian kalinya. cinta deh sama servicer kompeuter. hweheheee....
modem juga udah betul, dan kebetulan juga dapet yang murah. jadiii..sekarang aku sudah bisa menari-nari lagi (lho?)

HWAHAHAHA!!! anyway, happy long weekend yah. terutama yang udah udah selesai UAS-nya, semoga dapet hasil yang terbaik^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar