Senin, 27 Juni 2011

HAPPY HOLIDAY GUYSS...

yep! sekarang lagi pada liburan yaaaa..? gue juga ni. eheheeee... emang yang namanya liburan itu berkah bagi pelajar kaya kita-kita gini ye? pokonya liburan kali ini kaga boleh disia-siain! harus manfaati sebaik mungkin~

kemaren kelas gue maen angklung. tau angklung ga loe? itu lhoo...alat musik tradisional indonesia, darimana asalnya gue juga gak terlalu jelas tapi yang jelas cara maennya beda ama alat musik laennya. bukan dipukul kaya drum, dipetik kaya gitar ato dipencet kaya keyboard. tapi digoyang. nah lohh...bingung kan? yodahhh..kurang lebih bentuk angklungnya kaya gini dehhhh...


jadi klo digoyang/dikocok/diayun bakal keluar bunyinya. kita maen buat perpisahan kaka kelas dan maenin dua lagu. pertama "manuk dadali" yang kedua "heal the world". emang sekilas keliatan simpel aja tapi beuhhh...jangan dikira, SENCOK boooo!

karena ini bukan maen individual kaya loe maen gitar sendirian, tapi maen bareng-bareng jadi satu salah yang laen juga ancur. kalo kata temen gue bilangnya ini sih "HELL THE WORLD" dua minggu latihan untuk dua menit manggung. hahaaa...

yosip~ selaen maen angklung gue juga nemu lagu buaguss *ntar gue post* dan ade gue sekarang lagi kga ada di rumah. eheheee..jadi bisa tenanglah liburan gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar