Senin, 13 Juni 2011

miapapunnnnnn....rasanya kangeeeeenn banget sama blog ini. muah muah muaacchhh :*
udah lama banget sejak komputer gue kesamber petir (serius!), maen angklung yang like the hell, ujian kenaekan kelas, ampe sekarang yang perasaan gue campur aduk. huhuhuuu...kalo aja blog ini berwujud mo gue peluk dah~

tapii....cerita-cerita itu masih bisa nunggu dulu. sekarang gue mo fokus ama perasaan gue ajah. rasanya campur aduk. sedih, upset, kangen, sebel, pokonya arrrrrrggghhhh....pengen TEREAKKK!!!
padahal ukk udah lewat, gue juga udah beli dvd buat refreshing nonton, tapi kenapa gue malah ngerasa upset kaya gini? rasanya nyesek banget. sampe napsu nonton gue ilang. impossible banget kan??? gilaaaa,,, gue aja ampe heran. apa sebenernya gue mulai menderita tanda-tanda keracunan soal fisika? mungkin~

yahh..semua ini diperparah dengan berantemnya gue ama temen yang gue anggap dia sebagai tempat bersandar. yaaaa...emang salah gue si, ngaku deh ngakuuu...tapi jangan nyuekin gue gitu dong. rasanya gak enak banget. gue lagi butuh temen untuk ngebangkitin semangat nonton gue. ada yang berminat.

anyway, SMtown paris udah kelar. rasanya tambah makiiiinnn nyesek (hoekk..hoekkk*bunyi orang nyesek*) yang mo denger cerita gue 'nonton live' SMtown paris, harap ingetin gue posting yee...

yup, segini dulu buat malem ini. gotta go to bed supaya nyesek ini berkurang sedikit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar