Sabtu, 27 April 2013

Jogja is sweet but Padang is magic



surrounded by Padang's guys. can you imagine how absurd is that?
gue gak percaya kebetulan. gue lebih percaya konspirasi semesta. seolah semesta menginginkan kita bertemu, atau sekadar mempermainkan mahluknya saat bosan. dan mahluk itu, kebetulan adalah gue.   

bertemu orang dari daerah yang sama tidaklah aneh kalau satu-dua orang. kalaupun lebih, seharusnya mereka mengenal satu sama lain dan memiliki hubungan yang bisa ditarik garis. kali ini tidak. seperti pernyataan gue diawal, I was surrounded by Padang's guys. empat orang lelaki dari Padang yang entah kenapa bisa pop-up didepan mata gue. keempat-empatnya beda. keempatnya istimewa. dan keempatnya spesial. ini aneh. dan terlebih lagi, ini seperti semesta yang menertawakan gue yang kebingungan. 

gue gatau maksudnya semesta ngirim para lelaki ini apaan..

gue cuma bingung dan ngerasa....dipermainkan. 

oh yeah, hell. bilang gue lebay, negative thinking dan terlalu paranoid, tapi kalo lo ada di kondisi gue apa yang bakal lo pikirin? keempat cowok out of nowhere muncul didepan lo dengan segala kekerenan mereka seolah mereka mau pamer dan gak ada benang merah diantara keempatnya. 

gue cuma bisa melongo. dan bersabar menanti jawaban dari semesta. 
semoga semesta bukan cuma ngeledek gue dengan majangin mereka didepan mata gue. seenggaknya kasih salah satu untuk jadi milik gue T^T 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar