Senin, 10 Februari 2014

Must Watch!!!

drama/film apa yang masuk kategori MUST WATCH kalian? kalo gue:

Frozen
ini film animasi Disney terbaik tahun ini. namun sayang sekali baru gue tau belakangan kalo udah keluar di bioskop Indonesia. alhasil, gue gak sempet nonton. sambil nunggu keluar di internet iseng-iseng buka Youtube trus search soundtracknya. weww...definitely must watch!!! 
kalo nanya ceritanya tentang apa, yah namanya Disney ya gak jauh dari princess things lah yaaa which is I adore soooo much hahaha. jadi ceritanya sang kakak (entah dikutuk atau apa) punya kekuatan sihir es. saat sang ratu mangkat otomatis dia naik jadi ratu. tapi saat hari penobatan accidently sang kakak ngubah seluruh negeri jadi es. karena ketakutan dan ngerasa bersalah dia melarikan diri dari istana. nah, film ini nyeritanin tentang sang adik yang mau nyelamatin kakaknya dan ngebujuk supaya sang kakak kembali ke istana. setelah nonton film ini kalian pasti pengen download original soundtracknya. sumpah bagus banget!!
Sang kakak. Elsa.

Sang adik. Anna. 

please meet, Olaf the snowman 

Man Who Came From The Stars


drama ini dibintangi oleh Kim Soo Hyun. mungkin udah ada yang pernah denger juga, tapi yang ngerasa belum yakin mau nonton, nonton deh. seru. berhubung gue gak punya cukup waktu buat download drama akhirnya cuma bisa baca recapsnya. dari baca aja udah ketauan seru banget apalagi nonton hehehe. belum lagi disuguhi dengan ketampanan dan akting Kim Soo Hyun yang....ah keren bangeeet. 
ketampanan Kim Soo Hyun. karena kata 'ganteng' tidaklah cukup
menggambarkannya. 'tampan' adalah kata yang tepat. 
Emergency Man and Woman/ Emergency Couple
official poster
sebenernya ini drama kedokteran biasa dibintangi oleh Song Jihyo. berhubung gue fanatik Running Man, bagi kalian yang ngerasa fan sejati RM, drama ini wajib tonton! di drama ini kalian bakal liat kemampuan akting Jihyo yang ngebuat lo mikir: "ini sebenernya dia akting atau emang sifat aslinya kaya gini?" huahahaha. soalnya disini banyak banget adegan Jihyo nunjukin wajah mong nya kaya di RM. belum lagi katanya Kang Gary juga mau jadi cameo di drama ini. menarik sekali bukan? 
ceritanya tentang apa? ceritanya tentang pasangan suami-istri yang menikah muda tanpa restu. suaminya kuliah kedokteran tapi karena pernikahannya tidak disetujui oleh orang tuanya kuliahnya putus. sedangkan sang istri (Jihyo) punya sakit jantung. pernikahan mereka tidak berlangsung lama dan bercerai. enam tahun kemudia mereka bertemu kembali sebagai koas/intern mahasiswa kedokteran di emergency room. ya...intinya ini cuma drama kedokteran biasa. gue juga gak nyangka, emang Jihyo bisa ngapalin istilah-istilah kedokteran ya? hahaha. tapi kedokterannya juga gak seintens kaya Grey's Anatomy if you know what i mean.  
pasangan kawin lari. 

nanti akan banyak scene Jihyo nangis disini 

Kang Gary as cameo. ah jadi gak sabar 

okay, itu sedikit film & drama yang gue rekomendasikan hasil dari liburan satu bulan. sebenernya Pacific Rim juga salah satu film yang harus kalian tonton karena film itu.....ganteng banget. bukan ganteng orangnya, tapi ganteng idenya dan tentu saja efeknya segala macem. but since im not big fan of action movie, gue gatau gimana cara komentar film-film action hahaha. maaf ya. semoga tiga yang diatas cukup menjawab rasa penasaran kalian. 

see you on the screen~

bonus film yang gak bisa gue review. Pacific Rim.
filmnya ganteng 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar