Minggu, 07 Februari 2016

My Makeup Wishlist

a fairy-god mother once said: dear, i'll grant you three wishes. 
well, dear fairy-god mother, i'm frankly saying here. three wont be enough. i need like...thousand?
HAHAHAHA 
kira-kira begitulah introduction untuk post kali ini. gue mau nulis makeup wishlist gue, dimana jika suatu saat fairy-god mother (did exist and) want to grants my wish i already have a list and wont make any miskate like "i want a boyfriend" nah, that's so stupid wish. makeup is better than boyfriend. anyone agree with me? anyone? 

kalo ditanya 'jadi ada berapa tepatnya makeup yang mau kamu beli?' jawabannya..no one has ever got answer for that question. semuanya lucu, semuanya gue pengen. tapi yang bakal gue tulis disini adalah makeup yang gue (pikir akan di) butuhkan di masa mendatang, yang sesuai dengan budget (nabung tiga bulan + puasa senin kamis), dan sesuai dengan kulit gue. 
daripada kelamaan, yuk kita mulai....


FACE
my face is soooo oily. it can hardly hold makeup still. baru dua jam kena angin dan terik matahari aja udah langsung meleleh. itu sebabnya gue butuh holy grail makeup base or primer. 

Maybelline baby skin pore eraser around 120k menempati posisi pertama wishlist gue
dear fairy-god mother, please.....

Benefit Porefessional around 250k
kapan gue bisa beli ini ya? *bertanya pada rumput yang bergoyang* 

tapi sebelum primer, kita butuh moisturizer dulu dong. 

versi drugstore
Clean n Clear essentials moisturizer 15k more or less
and 

Wardah moisturizer gel 30k 
both of them are good for oily skin- i read that before 

versi agak mahalan dikit 
The Body Shop tea tree skin clearing lotion 179k 
tiga moisturizer ini juga recommended banget buat oily skin kaya kulit gue 

sunscreen juga masuk wishlist karena selama ini BB cream yang gue pake sudah plus spf jadi gak punya sunscreen deh :( 
tunggu bb creamnya abis dulu baru beli yang ini
Wardah sunscreen gel spf 30 35k 

selanjutnya cepat aja ya, soalnya masih banyak banget 
Silkygirl BB 2-way foundation 35k

Mineral Botanica air cushion 180k
siapa yang gak suka air cushion? siapa?? gak ada! air cushion sebagai salah satu produk makeup yang diperkenalkan oleh Korea. untuk brand Korea sendiri harga air cushion gak ada yang dibawah idr 200k. there're always more than that.
Mineral Botanica ini yang satu-satunya dibawah itu, dan bagian terbaiknya adalah....Indonesia punya, yeay! i always love trying local product with good quality.
appreciate it, Mica <3 font="">


LA girl beauty brick blush 130k 
untuk pemula counturnya gausah yang maha-mahal dulu lah 
EYES
LA girl beauty brick eyeshadow 130k 
not fan of eyeshadow, but when i need one, im going for this 
especially the nudes one 


how cute is this? >,< 
E.L.F cream eyeliner 75k 
been comparing almost 10 gels eyeliner dan inilah yang terbaik dari segi harga dan kualitas. 
honestly, im running out of mascara. tapi entah kenapa sampai saat ini belum ada mascara yang nempel di hati. justru yang bener-bener dibutuhin malah gak ada hiks. 
LIPS
THIS IS MY FAVORITE PART YEAAAY. 
and trust me, this list is getting longer and longer and longeeeeeeer than evah~  

Mineral Botanica soft matte lip cream 59k
yeah, you hear it right, it's smlc like nyx smlc :))

Revlon colorburst matte balm 99k 
this....is my holy grail wishlist. she's been a year in my wishlist and i still cant reach her
they are too gorgeous
sayangnya gak semua warna dirilis di Indonesia, only three colors. how sad :( 

look how cute sultry is ....

Mineral Botanica lipgloss
i need lipgloss. i dont have one 

fact about me, gue sangat sangat sangat lemah terhadap lipstik. they're just too cute i cant resist :( 
jadi kalo mau nanya "will you marry me?" sambil bawain lipstik i will definitely say yes! 

another lipgloss
Mazaya lipgloss 

Mazaya lip matte moist 

i'm sure everyone know this particular product. 
LA Girl matte pigmented gloss 85k 

color pop lippie stix 120k
i have things with crayon form lipstick 

i want Bichette 

can you see how beautiful she is? 

every girl needs the holy grail lipbalm 
i wish i gotta try this 
Silkygirl color lipbalm 

and Silkygirl magic pink lipbalm 

TOOLS

Mineral Botanica brush set 120k

BODY 
for hair removal treatment, i want this
Sugarpot waxing kit 85k

oke, kira-kira itu semua yang ada dalam wishlist a.k.a shopping list gue. as you can see, banyak ya? banyak banget? enggak ah. ini sebenernya udah direduce beberapa item karena setelah dipikir-pikir ada beberapa barang yang gue gak pengen-pengen banget sehingga gak pantes untuk berada dalam wishlist ini. 
dan sori banget untuk beberapa item ada yang belum gue cantumin harganya karena gue belum research lagi untuk tau lebih dalam. tapi yang jelas produk yang ada di list ini gak mahal mahal amat kan ya? ya kan? *kemudian melirik benefit. kemudian hening* 
trus ada beberapa produk yang gue belum kasih tau gue pengen warna yang mana, kaya misalnya Mazaya lipstik dan lipglossnya, itu karena gue belum menentukan gue mau yang mana. they're too cute i want them all >.< 

oke, segini dulu untuk post kali ini. i hope you like it. semoga post ini bisa jadi inspirasi bagi siapapun diluar sana yang sering banget nanya ke gue "gue mau beli lipstik nih, lipstik apa ya yang bagus?" 
dan bagi siapapun yang mau ngasih gue kado valentine (kan valentine udah deket tuh), gausah kasih gue cokelat apalagi roses, liat aja di list ini and i will be your valentine (akakakak). 
atau mau ngasih kado buat ultah nanti? (masih lama boooo) 
yaudah, pokoknya gitu deh. see you in my next post. bye~  

ps: all pictures from google 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar