Minggu, 29 September 2013

Iri sama Kucing

my current mood today


suka liat kucing tidur dipinggir jalan gak? enak ya jadi kucing. bisa tidur di pinggir jalan gak peduli tempat rame, gak harus tidur cantik dan gak peduli orang bilang apa. pokoknya enak jadi kucing bisa tidur siang tiap hari. gak musti nugas apalagi kuliah. 
today i wish i was a cat. 
abis acara badan rasanya remuk. kemarin sih gak berasa tapi pas acara udah selesai baru... 

i want to sleep like this 

huweeee....badan pegel-pegel, ngantuk tapi harus tetep kuliah. huh. kuat banget ya gue. kalo saat-saat kaya gini tuh berasa banget butuhnya mamih. dia yang biasanya mijitin gue setiap kali pulang dari acara. fyi aja gue udah tiga empat minggu gak pulang dan tiga minggu diantaranya gue kemping berturut-turut 

di kelas, gue cuma bisa masang tampang kaya gini 

enak kali ya bisa tidur dipeluk 

lagi nugas eh ketiduran 

sleep like a boss..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar