Senin, 11 November 2013

Kepada Kamu

kepada kamu yang (mungkin) tidak pernah sekalipun namaku terlintas di benakmu, ini aku, temanmu.

post kali ini gue mulai dengan intro melankolis kaya diatas. jangan protes!

entah apa yang terjadi, beberapa bulan terakhir ini rasanya kaya ada yang salah. kamu menghindar. iya, benar. seolah kita tidak pernah akrab, tidak pernah kenal, seolah aku (pernah) berbuat salah kepadamu. tapi aku tidak tau, aku tidak tau dimana letak kesalahanku.
mungkin kamu lelah dengan sikapku yang aneh, karena itu aku memberimu sedikit ruang untuk bernafas. tapi kamu tidak pernah kembali. tidak pernah lagi ada pesan-pesan yang dibalas ramah, obrolan santai pelepas penat kuliah atau sekedar ajakan webcam. aku bingung. tapi sejujurnya aku takut.

sampai pada sore ini seseorang bicara padaku dan mengingatkanku padamu. ah kawan, betapa aku rindu. setiap jejak yang kau buat, masih meninggalkan sejuta cerita tentang kita. kamu tau kamu bisa membicarakan semua hal padaku. kamu bisa menceritakan dimana salahku, apa aku membuatmu tidak nyaman, apa aku terlalu berlebihan, apakah aku.....aku tidak tau. aku takut. aku rindu.
bisakah kita kembali ke masa-masa itu?


God. i miss this guy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar