Senin, 31 Januari 2011

big Monday


ini hari senen yang aneh-bagi gue- Gak kaya hari senen biasanya yang selalu ngebuat gue uring-uringan, hari senen ini terasa sangat nyaman buat gue jalanin. cuaca hari ini bagus. angin kenceng yang gak panas cocok buat suasana hati gue. trus pelajaran di kelas juga enak. dan si ketos? hmm..dia baek-baek aja, itu yang paling penting. dan kayaknya, gue udah bisa ngeliatin dia tanpa rasa merana lagi. Hhehee...

gue gak akan cerita banyak tentang ketos karena gak mau ngebuka luka gue lagi. sebagai gantinya, gue mau cerita tentang temen gue yang pendieeemmm abisssss....
bukannya gue mau bilang kalo jadi pendiem itu salah, enggak kok gak salah. gue bahkan juga pernah punya mood untuk jadi pendiem. tapi ini masalahnya adalah super-duper-pendiam. SILENT! kira-kira begini:
gue: *makan roti* suka roti gak?
dia: suka
gue: diapain?

dia: *natep bingung*
gue: di kasih susu ato selai?
dia: selai
gue: selai apa?
dia: strawberry

gue: strawberry? ih yaikkzzz...itu kan manis bangeetttt. gue gak terlalu suka strawberry tuh soalnya kan *dsb dll dkk sensorrrrr*

dia: *manggut-manggut senyumm*

gue: *mangap!*


oh gosh~
coba deh loe perhatiin dialognya. pasti kaya wawancara seorang reporter dari majalah makanan kepada koki yang lebih seneng maen ama panci daripada ama orang. gue aja ampe bingung harus ngeluarin pertanyaan apalagi. 5W+1H udah gue keluarin semuanya cuy. kalo gue berenti otomatis die juga berenti ngomong

bagi gue yang selama ini dikelilingi oleh bocah-bocah bawel, ini termasuk sedikit keajaiban juga lho. tapi gue mikir, kalo dia*temen gue onoh* lulus dan ditanya apa kenangan loe waktu di high school dulu? gak mungkin kan dia jawab "duduk tegak di kursi paling kiri belakang kelas sepanjang waktu" ?? I just thingkin of her

gue pengen temen gue ituh ngomong banyak. ato seenggaknya, mulai ngomonglah tentang sesuatu. mulai berbaur ama kita-kita. toh sepengamatan gue selama ini sih temen-temen gue yang bawel itu kga pernah makan sesama. jadi kaga ada yang perlu dikhawatirin lahhh..oke oke okeh?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar