Jumat, 21 Januari 2011

hepi holiday..

"aku untuk kamu
kamu untuk aku
namun apa mungkin iman kita yang berbeda
tuhan memang satu kita yang tak sama
haruskah aku lantas pergi
meski cinta takkan bisa pergi.."

hwahahaa...tumben-tumbennya nih gue keranjingan lagu indonesia. ini lagu marcell-peri cintaku yang bagus bangettt... suer lho bagus! kan gue paling suka lagu korea kalo gak lagu barat, nahh klo ada lagu indonesia yang gue suka, itu artinya bener-bener bagus bangett

akhir-akhir ini gue sering ngerasa stres banget ama pelajaran sekolah. meski baru dua minggu sekola, rasanya pelajaran-pelajaran tuh ngebut banget ampe gue keabisan napas apalagi kalo abis jamnya matematik, beuhhh..berasa ngebul kepala gue nahh..kalo udah kaya gitu, di rumah pasti gue pengennya pegang mp4 and langsung tenggelem dalem musik.

tau artinya tenggelem dalem musik? itu artinya dengerin musik dan ngerasa tenaaanggg banget. gue juga baru tau arti kata itu pas udah ngerasainnya sendiri. biasanya yang gue puter tuh lagu-lagu korea soalnya kalo lagu barat, bawaannya gue pasti ngikut nyanyi juga. kalo lagu korea kan gue ga ngerti bahasanya tuh, jadi cuma bisa dengerin deh. heheee...

nah kalo elo-elo ada yang ngerasa stres juga ampe berasa kepala mau pecah, dicoba deh tips dari gue. cheers Up~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar