Selasa, 11 Januari 2011

Have Fun today..

hari ini adalah hari kedua sekolah dimulai. apa lo tau artinya males pergi sekolah?? Oh gosh,..gue baru aja ngerasain males yang bener-bener sangat males tadi pagi waktu berangkat sekolah. rasanya gak rela banget ninggalin kamar gue, selimut gue yang anget, and ngebuka mata gue aja tuh rasanya beraattttttt sangadhh!! apalagi ujan yang daritadi malem turun makin ngelengketin mata gua aja dah

tapi apalah daya, nasi sudah menjadi bubur gue harus pergi sekolah. dengan tekad yang kembang kempis kaya ikan dijaring nelayan, sekolah gue yang masuk jam tujuh pagi bahkan ampe jam tujuh kurang sepuluh cuma ada lima orang yang kumpul. bayangkan!!!

tapi toh hari ini berhasil gue lalui dengan baik. gue bisa belajar matematik dengan selamat dan sehat trus guru fisika gue juga ngasih oleh-oleh yang lumayanlahh..(baca: PR) hari ini gue juga banyak bercanda sama temen-temen pokonya hepi-hepi lah. trus ngeliatin si ketos kece, yahhh..pokonya berhasil dengan baiklah

gue harap hari kaya gini bisa terulang lagi dan lagi. karena gue suka ngabisin hari dengan santai kaya hari ini. good luck for you~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar