Selasa, 11 Januari 2011

Review: God of Study



okehhhh...waktu itu gue udah pernah janji kan mau review tentang J-drama yang bagus banget??? nahhh..ini diaa. judulnya God of Study ato Master of Study yang terdiri dari 16 episode. film ini bercerita tentang sebuah high school yang udah ga punya harapan lagi. bener-bener jelek and hampir tutup deh pokoknya. trus dateng seorang pengacara, Kang Soek Ho-yang dulunya adalah alumni high school ini untuk mencegah ditutupnya sekolah.

Kang Soek Ho ngebentuk kelas khusus untuk lima orang siswa. nahh...ini mereka!! tujuan dari kelas ini adalah untuk masuk ke universitas terkenal yang kayaknya ga mungkin banget buat dimasukin sama anak-anak pecundang kaya mereka.

ini Hwang Baek Hyun, sang leader. dia itu orang yang pekerja keras and sayang banget sama neneknya (karena udah gak punya ortu lagi). dia banyak dibantu sama pengacara Kang dan ngerasa sebel banget karena itu. dia sedikit sombong tapi baik. dia ini yang melelehkan gue saat nonton ni film. Hheheee...

trus ada Hoong Chan Doo yang hobi nge-dance. kayaknya dia bercita-cita jadi dancer deh daripada masuk universitas. sayangnya ortunya punya gengsi yang gede dan ga ngijinin dia ngejar cita-citanya. Chan Doo bener-bener anak yang bae deh. imut lagih..

ini dua orang cewek penghuni kelas istimewa, Gil Pulip and Na Hyun Jung. mereka berdua ini punya sifat yang bertolak belakang banget deh. Hyun jung feminim sementara Pulip rada tomboy. keluarga mereka broken home. Hyun Jung ditinggalin ortunya kalo ibu Pulip kabur sama pacarnya. karena kesamaan mereka itu, mereka bisa jadi sahabat yang lengket.

yang terakhir adalah Bong Goo (gue gak pasang fotonya disini, mian~). kalo ngeliat Bong Goo belajar mati-matian, rasanya gue pengen nangis deh. terharu banget soalnya..

disini juga ada cinta segi empatnya lhoo..antara Hyun Jung-Baek Hyun-Pulip-Chan Doo. wahhh..harus ditonton deh kisah cintanya manis banget lhooo. malu-malu gitu dehhh

selain filmnya yang bagus, akting pemainnya juga kuat banget. gue suka! trus disini juga diselipin cara-cara belajar dengan menyenangkan, trus ada kisah persahabatannya, guru-gurunya yang unik and sayang banget ama muridnya, pokonya ini film wajib tonton!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar