Rabu, 19 Januari 2011

Blank..

malem ini bener-bener blank.
sebenernya gue mau nulis banyak tentang sekolah, temen-temen dan hal-hal lainnya. tapi ga tau kenapa semua kata-kata itu seolah menghilang dari kepala gue. akhir-akhir ini gue kehilangan interest ama facebook and twitter. gue juga jadi males sms-an, makanya sekarang banyak banget temen sms-an gue yang terabaikan.

gue cuma mau ketawa sebanyak-banyaknya ato bengong selama-lamanya. entahlah, gue gak tau kenapa pilihannya cuma dua itu. gue kepikiran Max. tau kan kalo TVXQ udah comeback januari ini? sedikit banyak gue khawatir ama keadaan dia. gue tau dia pasti lagi ngalamin masa yang berat banget. kalo bisa, gue mau dukung dia sepenuhnya. bukan berarti gue ga suka JYJ ato gimana, bagi gue saat disana ada Max, Hero, Yunho, Micky and Xiah, maka gue akan berdiri dibelakang mereka memberi dukungan sepenuhnya.
gue punya notes kecil yang gue isi kalo gue lagi kepikiran sama mereka-mereka. lumayan ngebantu juga sih. gue harap semua bakal baek-baek aja.

apa ini another Lovesickness ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar