Rabu, 05 Januari 2011

Haduh..haduhh..

haduh haduhh......
blog ku yang dah bulukan *bersiin sarang laba-laba*
maap yah baru bisa posting sekarang. cause seperti biasa, komputernya minta jajan gitu deh (baca:rusak!) jadi, baru sekarang deh bisa posting.

sekarang lagi pada musim liburan ya? iya iya..gue juga lagi liburan nih. tapi kayanya emang dasar aja nasib gue sial ya? (kapan sih nasib gue bagus?), jadi yaaa...beginilah gue selama liburan. bulukan di rumah and jamuran karena gak kemana-mana. mana komputer sempet rusak lagi (haduhh..). apa masih ada yang lebih buruk dari itu semua?? gue penasaran

cukup dengan berita buruknya, sekarang berita bagusnya. gue nemu film bagus nih. bagus banget malah!! judulnya God of Study. ini korean drama tentang sekolah lagi (as usual) yang kalo sempet gue kasih review nya dehh..tapi bagian paling bagus dari film ini adalahh...ENG ING ENGG...

ada cowok cakepnyaaa......!!!
hwehehee....cakep cakep cakeepppppp banget dan loe semua harus liat. jadi ada dua keuntungannya kalo loe tonton ni film. pertama emang filmnya yang bagus, kedua yah...cuci mata lahhh. yapp, cukup ampe disini dulu posting pertama gue setelah sekian abad
bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar