Jumat, 16 Desember 2011

cerita kala uas

hola everybodeh, lama tak jumpa *peluk cium*
gimana uasnya? baikah? masih ssehatkah setelah uas berakhir? ato ada yang babak-beluk? yep. gue adalah satu dari mahluk hina yang babak-belur cuma gara-gara uas *betapa lemahnya gueeee* *bershower*

uas gue lima hari dari senen ampe jumat dan sehari tiga mata ujian. TIGA!! bayangkan saudara-saudara, TIGA!!!! dua aja udah megap-megap apalagi tiga. gue bahkan gak punya waktu tidur! okeh lebay~
pokoknya uas ini bagai lari marathon bagi gue yang gak pernah ikut kejuaraan marathon manapun sejak kecil ampe ntar akhir hayat gue mungkin. belajar buat satu mata ujian yang bahannya sebuku. oh hell yeah kali ini gue gak lebay. ini bener-bener sebuku! tau kan lo textbook yang guede-guede berat tebel yang bisa dijadiin jengkok? apa bahasa laennya ya mmm....kursi kecil yg suka dipake pembokat lo waktu jaman nyuci masi pake penggilesan. tau kan lo? buku macam itulah yang harus gue lahap dalam semalem buat satu mata ujian.
mata berair, otak gak sinkron, bibir pecah-pecah, perut mual dan keluar busa dari mulut adalah efek samping dari membaca buku kaya begituan dlm satu malem. jangan dicoba!!
dan hasilnya adalah:
  • basa inggris: cium yang bikin soal
  • biologi: sembah yang bikin soal
  • basa indo: abaikan yang bikin soal
  • matematik: gigit yang bikin soal
  • kimia: tampar yang bikin soal
  • fisika: bantai yang bikin soal!!!
huoh! gue bener-bener dendem kesumeet ama dua mata ujian terakhir!!! entah seberapa kuat keras tangguhnya gue menghapal rumus2 energi potensial kecepatan daya usaha, Mr Ar kecepatan reaksi dan segala-galanya pas gue ngadepin kertas soal, BYARRR!!!! semua buyar. menghilang. tenggelam. bumi gonjang-ganjing. sangkakala ditiup. dan gue gak berkutik di depan kertas soal. apa yang salah sebenernya dengan otak gue? *andai tanda tanya bisa dicapslock*

yah pokoknya kaya gitu deh kira-kira

Tidak ada komentar:

Posting Komentar