Sabtu, 03 Desember 2011

posting kala hati tenang

speaker menggaungkan power of love-Celine Dion salah satu lagu kesukaan lo.

hari ini gak banyak yang bisa gue tulis.
pas bangun tidur tadi pagi entah apa yang sedang berlangsung dalam sel-sel otak gue, tiba-tiba TRING! satu kesimpulan muncul. sampe kapan pun gue cuma bakal jadi temen lo aja.

iya bener gue suka ngobrol sama lo. kalo udah ngobrol tuh rasanya udah kaya kaga inget waktu-tempat-pulsa-tidur. rasanya bener-bener menyenangkan. apalagi ngebayangin lo udah ngebuka diri lo perlahan-lahan buat gue, gue ngerasa sangat berterimakasih. gue suka tawa lo. yaaaa..kadang-kadang gue akuin klo gue agak iseng juga suka ngebuat lo panik sendiri. tapi demi apapun, ngeliat lo panik itu adalah hal terlucu yg bisa ngebuat gue lupa segala masalah di hari itu.
gue juga suka jawaban yg selalu lo kasih setiap gue ngajuin pertanyaan. bahkan pertanyaan paling aneh sekalipun selalu bisa lo jawab dgn cerdas dan ngebuat gue puas. dan perlu lo tau, lo adalah orang yg hangat. apa udah pernah ada yg mengatakan hal itu?

tapi gue mikir, kaya gini gak akan mendatangkan 'sesuatu' kan? beberapa teman jg mengkhawatirkan hal yg sama. tapi tidak. kali ini gue bisa jawab dgn pasti, gak akan.

jadi temen lo kaya gini aja udah cukup ngebuat gue seneng. gue gak mau ngotorin pertemanan ini dgn 'such a feel' yang nyampah kaya gitu. lo juga setuju sama gue kan?

jadi mari kita sama-sama menarik nafas lega^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar