Jumat, 30 Desember 2011

Faktanya

faktanya orang yang sedang jatuh cinta akan menjadi orang ternaif sedunia. dia mulai berandai-andai tentang 'aku akan mencintaimu selamanya', 'hidup dan mati bersama' atau 'aku tidak akan pernah meninggalkanmu' saat mereka sama sekali tidak tau masa depan apa yang ada dihadapan mereka.

faktanya orang yang sedang jatuh cinta akan menjadi lebih sensitif dari biasanya. sekecil apapun hal yang dilakukan oleh pasangannya membuat dia tersenyum, tertawa atau bahkan menangis.

faktanya, orang yang sedang jatuh cinta akan mengecek handphonenya lebih sering dari biasanya. karena dia mengunggu telepon, miskol ato bahkan cuma sekedar sms selamat pagi dari pasangannya.

faktanya orang yang sedang jatuh cinta akan senang bermain 'tebak-tebak buah manggis'. dia senang menerka-nerka ekspresi pasangannya sebagai suatu arti. 'kalo dia bilang ini apa artinya dia suka sama gue?' atau 'kalo gue kaya gini apa gue keliatan suka sama dia?'

faktanya orang yang sedang jatuh cinta akan lebih sering tersenyum-senyum sendiri saat bersama handphonenya. itu mungkin karena kata-kata manis yang dikirimkan oleh pasangannya.

faktanya orang yang sedang jatuh cinta menjadi lebih peka terhadap lagu-lagu romantis. 'eh kok lagu ini persis kisah cinta gue sih?'

faktanya orang yang sedang jatuh cinta akan lebih sering menangis diam-diam untuk pasangannya.

faktanya orang yang sedang jatuh cinta akan rela mengorbankan apapun untuk pasangannya. paling banyak mungkin uang, pulsa, dan waktu.

faktanya orang yang sedang jatuh cinta akan merasa uring-uringan jika pasangannya tidak membalas sms dengan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar