Senin, 02 Januari 2012

posting awal tahun

lagi ngemil kerupuk *gak penting!*
yaaaaah beginilah jadinya kalo kelaparan waktu malam dan gak ada yang bisa dimakan kecuali sofa depan ruang tamu *gigit sofa*

berhubung lagi libur panjang, apa aja yang udah kalian kerjakan? apa kalian bersenang-senang dengan libur semester ini? libur dua minggu lhoooo. natal dan taun baruan pula. jangan disia-siain begitu aja hueheheh. gue? lo nanya liburan gue? wuih! cuma satu kata yang bisa menggambarkan liburan kali ini. BOSAN. yak cukup.

minggu pertama gue abisin dengan rapat rapat dan sekali lagi rapat ngurusin buku tahunan. ntar cerita lengkapnya bakal gue kasih. selebihnya gue mendemmmmmmm terus di rumah ampe gue gak inget ini abad berapa tau-tau gue udah berjenggot, bungkuk dan mata uang yg gue pake udah gak berlaku. okeh lebay. bokap rewel masalah kuliah. terus kaya biasa tamasya wajib ke gramedia, pesta buku. terus gue lagi nyelesein nonton protect the boss nih. tau kan film terbarunya hero jaejoong? ntar gue kasi riviewnya deh. see you soon~
bdw, happy new year

Tidak ada komentar:

Posting Komentar