Jumat, 27 Januari 2012

Let Past Always be The Past


postingan ini sebagai langkah awal gue untuk move on. ya, move on. MOVE ON! *diulang biar dramatis*
bagi yang belom tau apa itu MOVE ON, sini gue kasih tau. MOVE ON adalah kata kerja yang artinya bergerak maju. meskipun berarti bergerak, kata ini gak digunakan dalam istilah mobil atopun kendaraan. ini digunakan bagi mereka yang baru saja patah hati. nah lho! apa maksutnya ini??
bagi mereka yang patah hati, putus cinta, bertepuk sebelah tangan, cinta tak tersampaikan dan kisah-kisah cinta menyedihkan lainnya, MOVE ON adalah satu fase yang wajib dilewati. fase dimana mereka mulai melupakan dan mengikhlaskan cinta mereka yang lama dan mulai mencari cinta yang baru. contoh yang paling deket: GUE

rasanya cukup sering gue nulis tentang ketos kan? yang belom liat bisa dibuka-buka lagi categories love story gue, disana ada banyak cerita perjuangan cinta yang....okeh, gue akuin cukup menyedihkan. nah sekarang setelah sekian lama menjalani cinta yang gak mulus akhirnya gue sampe pada fase yang mengharuskan gue untuk MOVE ON *tebar bunga*

kalo ditanya, kenapa sih gue MOVE ON? apa karena gue udah keilangan rasa cinta gue ama orang itu? enggak. jawabannya adalah enggak sama sekali. rasa itu masih ada disini dan gak pergi kemana-mana. terus kenapa dong? itu karena entah sejak kapan rasa itu mengering.

gue begitu menyukai dia sampe gue gatau mana yang bener mana yang salah tentang dirinya. dia begitu bersinar seperti matahari. tapi di satu sisi dia adalah satu-satunya orang yang gak bisa gue sentuh. gue bahkan gatau apa-apa tentang dia. kapan ulangtahunnya, dimana alamatnya, apa hobinya, apa kesukaannya, gue gatau itu semua. kalopun gue tau, itu orang lain yang ngasih tau ke gue. bukan gue yang cari tau sendiri. agak menyedihkan ya? lalu entah sejak kapan waktu gue ngeliat dia, deep in his eyes, gue sadar bahwa perasaan itu udah gak ada, habis menguap dan mengering. gue udah capek. atau mungkin udah mati terbakar oleh sinarnya.

awalnya gue udah nyiapin peti bergembok di hati gue buat ngunci semua kenangan tentang dia. tapi anehnya ternyata gue gak membutuhkan itu semua. tiba-tiba aja secara perlahan dia memudar dari pandangan gue. gue bisa ngeliat dia persis kaya gue ngeliat orang lain. sama netralnya dan sama terkendalinya. MOVE ON status: SUCSESS!

tapiiiii cerita MOVE ON ini gak berenti sampe disitu doang. bagian terberat dari MOVE ON kali ini adalah gue MOVE ON dari dua orang *duh!*

orang kedua adalah...kode namanya chagiya. ada posting juga tentang dia, silakan diliat-liat lagi. kenapa gue mau MOVE ON? karena gue gamau mertahanin apa yang dari sejak awal emang udah gak ada. dia itu temen yang baik buat gue. tempat gue bisa cerita banyak hal, tempat gue nangis, marah pokoknya dia baek banget. hingga akhirnya kita tidak bisa lagi menjadi 'hanya' teman. pada titik itu gue merasa aneh. ternyata gue emang gak bisa. dari awal gue buat dia adalah temen, begitu juga dia buat gue. tidak bisa lebih, karena kita berdua akan merasa sama-sama berat

makanya gue MOVE ON. gak kaya ketos, ngapus dia dari hidup gue kaya ngusir oksigen dari kamar 3x3. hampir gak mungkin! kehangatan hatinya selalu ngebuat gue nyaman tanpa membakar. gue kangen. jujur, sumpah gue kangen banget sama dia. kangen banget banget banget dengan kebersamaan kita*hiks* tapi gue tau tekad MOVE ON ini gak boleh kalah sama rasa kangen itu. gue juga bukannya mau ngebuang dia begitu aja. gue mau kita bisa bertemu lagi dilain waktu sebagai teman. teman yang baik kalo bisa.

and let past always be the past. biarkan masa lalu tetap menjadi masa lalu. seburuk apapun kisah MOVE ON gue kali ini, suatu saat dia akan menjadi pelajaran berharga bagi gue. so, I will enjoy it ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar