Senin, 16 Januari 2012

yearbook project I

malem ini lagi sibuk mikirin yearbook project. bukan sibuk sih sebenernya tapi ngurus sana-sini, ngecek ini-itu, sms kesana-kemari hufffttt bener-bener berasa mau gila =,=

tadi pulang sekolah selese mandi makan rencananya mau tidur dulu sejam lah. walopun cuma sejam biasanya itu udah ngebantu banget. gue bisa seger and tahan begadang ampe malem. tapi tadi itu bahkan gue gak bisa mejamin mata sekalipun! padahal udah berasa ngantuk, udah capek, kasur dan suasana kamar pun juga udah mendukung. tapi gatau kenapa gak bisa merem. kepikiran yearbook mulu..

akhirnya begitu gue sadar nyokap udah ngetok-ngetok kamar gue nyuruh bangun buat solat magrib. kata gue 'lah kapan gue tidurnya?'
bener-bener gak berasa sama sekali. gue gak mimpi, badan gue kaga berasa seger dan yang nyangkut dipikiran gue masiiiiiiii aja yearbook project sama kaya sebelom gue pergi tidur. gue cuma ngerasa merem tapi otak gue terus jalan dan memori gue terus nginget-nginget hal apa aja yang masih kurang dalam project ini. sumpah gak ngenakin banget!!

gue berasa zombie~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar