Kamis, 22 Maret 2012

mood-booster man

maksutnya apa tuh judul?
hmmmm...mood-booster itu orang yang punya mood lonjak-lonjakan kaya roller coaster gitu lho. sebentar bae sebentar jahat. lima menit yang lalu asik, lima menit kemudian mutung galau. berubah-ubah kaya bunglon dan bikin orang sakit kepala karena terlalu cepet berubah. dan waktu gue nulis ini orangnya lagi sepedahan sama temen-temennya. bagus deh, sehat.

haha, gak penting juga sih gue nulis kaya beginian. tapi lagi mau jadi ditulis deh.
mood-booster itu bagus dan sedikit unik sebenernya apalagi buat gue yang suka ngamatin orang. ngamatin mood-booster man ini jadi keasikan tersendiri buat gue hehehe. tapi klo kelamaan juga bawaannya jadi ngeselin sih :p

gue gamau ngebuat lo jadi orang laen, gamau nuntut lo buat berubah ini-itu, gamau ngoreksi semua sifat-sifat lo bahkan sifat yang terburuk sekalipun. gue cuma mau liat lo sebagai 'elo' aja. gak perlu jadi siapa-siapa di depan gue. cukup jadi diri lo karena gue gak bakal ngoreksi, marah ato apapun. gue cuma pengamat. jadi bersenang-senanglah. jadilah diri lo sendiri^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar