Rabu, 28 Maret 2012

Move On part 2

so, mau apa gue dengan move on part 2 ini? 
sebenernya ini bukan move on. hanya berhenti. berhenti sms, berhenti peduli, dan berhenti peka. 
kalo mau jujur susah banget sih sebenernya. karena udah terbiasa dengan sms-smsnya di hari-hari gue, begitu dia gak sms, begitu smsnya berenti kayanya ada sesuatu yang ilang. saat dia udah gak peduli lagi, saat gue harus nahan diri supaya gak curhat mendadak sama dia, kayanya dada gue mau pecah saking seseknya. 

uhhh....susah. bawaannya mau nangis mulu. liat hape jadi benci, pengennya ngubur tu barang. dan nyiksa karena gak boleh bilang. susah. susah. sumpah susah banget. belajar gak konsen, setiap hal kecil pasti ingetnya dia, dan begitu inget bawaannya nyesek. ini bagaimana??? 
gue harus bagaimana????? 

ternyata move on gak segampang itu. ada lobang hampa yang ditinggalkan dia dalam hati gue. lobang yang gelap dan tanpa dasar. ada rasa takut kehilangan. takut sendirian. takut dan takut yang masih banyak lagi. tapi, fase ini harus terus dijalanin. kalo gak begitu gue gak bakal maju-maju. pokoknya harus berhasil! entah gimana caranya dan butuh waktu berapa lama 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar