Sabtu, 03 Maret 2012

Posting di Sabtu Malam

hai semuanyaaa apa kabarrr??
sabtu malam niihh *bukan malam minggu!* pada lagi ngapain? nge-date sama pacarnya? selingkuhan ato ttm? ato telponan bagi yang LDR? atoooo bergerilya menggalau di twitter?? hwakakak! anyhow, apapun kegiatan lo sabtu malem ini, gue mau cerita dikit nih tentang semingu belakangan ini.

mmm..sebenernya gak ada yang beda dari minggu-mingg sebelumnya. tetep dengan tugas, bimbel, try out dan sekumpulan temen-temen gue yang galau.
karna ini sabtu malam, maka gue gak bakal cerita tentang tugas, bimbel, try out ato apapun yang berbau pelajaran. gue mau cerita tentang temen-temen gue aja yang lagi-lagi masih galau

yaaaa udah cukuplah ya gue jelasin tentang apa itu penyakin galau. gue cuma mau bilang, beberapa temen gue udah mulai sembuh dari penyakitnya.

KOK BISAA??

nal loh! kok bisa?? iya bener banget tuh, kok bisa??

gue juga gak tau kenapa bisa begitu. nih sekilas percakapan gue dengan the master galau yang udah sembuh dari galaunya:

gue: master, denger-denger anda sudah sembuh dari kegalauan. apa itu benar?
master: benar sekali, anakku
gue: bagaimana bisa, master? bukannya sembuh dari galau itu susah?
master: tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, nak
gue: gimana caranya, master? mohon bimbingannya!
master: begini, kalo anakku galau karena seseorang itu pasti biasanya ada utang yang belom selesai. nah, selesaikan dulu utangnya itu. janji ato apapun, selesaikan! niscaya galau itu pun sirna

beuhhhhhhh.....makjleb banget gak tuh! gue berasa diterpa hujan angin nan dingin namun sejuk sampai ke tulang sumsum *sembah sujud kepada the master*
nahhh,,yang kaya begitu juga bisa dicontoh deh sama loe-loe semua. selamat mencoba~

oiya, temen gue ada yang baru putus minggu ini. eaaaa bertambah lagi satu murid kelas move on *evil's laugh* trus gue juga...mmm....merindukan seseorang akhir-akhir ini. siapa dia? itu rahasia~

sebagai penutup, ini ada satu quote bagus untuk kalian semua dari temen galau gue
happy malem sabtu *bow*

mereka itu seperti vaksin. melumpuhkan, melemahkan tapi sekaligus membuat kita
lebih kuat dan survive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar