Jumat, 18 Februari 2011

guyssss...yaampunnn rasanya udah berabad-abad gue gak ngepos (hahaaa..lebay!) tapi serius deh, kangen gelaaaa ama cuap-cuap di blogger. anyway, sekarang gue mao ngomongin alesan-alesan gue kenapa ampe sesibuk ini. are you ready??

pertama, jadwal les gue numpuk. hadoh hadoohhhh.....bisa bayangin gak sih loe jadwal les gue ama jam pulang sekolah gue tuh cuma beda satu jam? apa yang bisa gue lakukan dalam satu jam? APAHH???? berlari-lari mengejar waktu! itu jawabannya. jadi setiap bel pulang bunyi, meski masi ada guru dalem kelas, gue cabut! nyampe di tempat les masi dengan baju seragam plus keringet karena kejar-kejaran ama waktu. hoshh..hoshh..hoshh..

trus kemaren gue ada try out (mencoba keluar!) di tempat les gue. dan yailaaaahhhh susah amat dah! entah gue lagi sial ato apa, tapi gue gak bisa ngerjain satupun. akhirnya seperti biasa, metode "melihat yang bersinar" pun keluar dari sarangnya. semoga aja scannner nya rusakk, jadi jawaban gue bener semuaaa *doa gue*

trus kemaren juga papi gue sakit. (yaampun papi gue bisa sakit juga toh??) engga! ini serius! papi gue sakit. gak taujuga deh sakit apa.pokonya kemaren sebelum nganter gue, si papi nganterin adek gue dulu tuh kemana tau. trus waktu pulang tiba-tiba aja papi bilang pusing. trus si mami bilang suruh minum madu. ehhhh...abis minum madu mukanya papi tiba-tiba merah gitu deh gak tau kenapa. merahnya tuh meraaaaahhhh buanget! gue aja gak pernah ngeliat muka papi yang kaya gitu. akhirnya gue disuruh berangkat skola sendirian deh (hikzz..hikzz) tapi sekarang udah sehat kok. udah bisa jalan-jalan, maen-maen, riang gembira deh pokonya. ehehee...

akhir kata, gue mau bilang ama loe semua. kalo ada sesuatu yang loe inginin, apapun itu, perjuangkan! perjuangkan dengan serius dan percaya ama gue, loe pasti ngedapetin hal tsb. kalo pun engga, loe gak bakalan nyesel karena udah berjuang keras. figh oh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar