Senin, 14 Februari 2011

aku sakit
dan yang bisa sembuhin, cuma kamu

huweeeeee....sumpah ga enak banget yang namanya penyakit R-A-D-A-N-G!!!!
berawal dari sakit tengorokan, kemudian panas dalam, lalu pilek, batuk, dan demam lagi. pinterrrrrr.....sekarang gue lagi di sesi pilek pra batuk. tinggal tunggu demam lagi aja dah, tepar gue!

gue pilek gini bisa ngabisin setengah dus tisu sehari lho, hebat kan? di kelas, gue pilek-pilek duduk dibawah Ac gak kurang dari tujuh jam. tujuh jam!! Hell Yeah~ idung merah-napas mampet-ingus meler-suara bindeng adalah ciri khas gue sekarang. jadi kalo nemuin seonggok mahluk dengan ciri-ciri seperti diatas, harap hubungi 110 ya

gue gak mungkin nemuin si ketos dengan tampang kaya gini kan? meski hati kepingin berlari kearahnya, tapi gue rante' die biar kga keluar dari tempatnya. meski begitu, rasanya kalo gue punya cukup keberanian, gue rasa gue bakal bilang percis kaya apa yang udah gue tulis diatas itu. mungkin sakit gue ini cuma bisa sembuh kalo ada dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar