Jumat, 25 Februari 2011

Hey boy!

hey boy!
buat lo disana yang udah nyakitin temen gue, yang udah ngebuat idup temen gue berantakan, selamat! sekali lagi SELAMAT karena loe berhasil ngancurin semuanya~.~

okeh, ini buat siapapun cowok yang selama ini pernah nyakitin hati cewek. gue bukan cowok jadi gue gak ngerti gimana perasaan lo itu. tapi gue tau seberapa rasa sayang cinta yang para cewek itu kasih ke lo. dan apakah para cowok itu mahluk yang tidak tau terimakasih? cuma lo yang bisa jawab pertanyaan itu. lalu bahagiakah lo setelah ngebuat seorang cewek menangis?

hukum karma itu berlaku lho boy. ingat itu baik-baik! entah itu kapan, dimana dan sama siapa, tapi yang jelas yang tertawa paling akhirlah yang paling bahagia. dan itu pasti bukan lo. gue jamin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar