Rabu, 09 Februari 2011

what a Boy (grrrr...)

setelah kemaren gue posting buat temen yang lagi sakit, sekarang gue mau posting (lagi) buat temen gue yang lagi sakit (lagi!!) hati. here we goes~

cowok, jujur gue gak tau banyak tentang mahluk yang bernama COWOK. tapi kalo ada temen gue yang bilang "gue punya cowok baru nih", maka gue akan bilang "wahh..selamat!" meski gue gak tau apa yang harus diselamatin.
bagi gue, kalo make a list boyfriend or bestfriend, jelas bestfriend lah yang gue urutin nomor satu. loe ganggu cowok gue, tonjok! loe ganggu temen gue, Bacok!! ehehee...makanya gue benci banget kalo ada siapapun yang udah nyakitin temen-temen gue. ato lebih spesifiknya C-O-W-O-K yang berani-beraninya nyakitin temen-temen gue.

gue tau gak semua cowok brengsek, tapi mereka itu tidak bertanggung jawab


graoooorrrrrr.....kaya gitulah apa yang udah dilakukan oleh cowok brengsek itu sama temen gue!! gue harap cowok itu dapet karma! gue harap cowok itu cepet mati!! gue harap cowok itu cepet pergi dari kehidupan temen gue!!!
ga bisa apa ya para cowok membiarkan kita, para cewek bersenang-senang sendiri tanpa merusak mengganggu dan ikut campur segala macam kesenangan itu?



buat sobat gue, tenang ya sob, masih ada kita kok disini. loe bakal bae-bae aja meski tanpa cowok itu. percaya ama gue okehh..

2 komentar: