Jumat, 04 Februari 2011

post kali ini gue persembahkan tulus langsung dari dalam hati gue, buat orang yang gue sayang langsung dari sini (*heart*)

dear, ketos
tak kenal maka tak sayang.
banyak banget orang yang ngomong kaya gitu. tapi untuk satu kali ini aja, boleh kan gue pikir kata-kata itu adalah nonsense? sebab gue gak kenal elo bahkan gak tau apa-apa tentang elo. gue cuma tau nama loe. tanggal lahir dan alamat loe pun gue gak tau. tapi gue udah sayang sama loe. dan gue rasa, gak ada yang salah sama itu semua. iya kan?

ini cuma bodoh. ini benar-benar terasa bodoh. gue yang gak tau apa-apa tentang loe tiba-tiba berpikir untuk fallen this badly for you. gue nyadar ini saat ngeliat loe yang melintas tepat di depan koridor kamar mandi tempat gue nongkrong. elo ketos. sementara gue? gue cuma little spot yang selalu ngerepotin loe, selalu bolos rapat trus gak pernah mau tau tentang tetek-bengek osis.

saat itu gue pikir gue udah ngebebanin loe. mungkin sikap gue yang kaya gini udah kekanakan banget dan bikin loe bingung. gue udah terlalu banyak ngerepotin loe, dan sekarang gue ngerepotin loe lagi dengan sikap gue ini. gue gak mau lagi. asal loe tau aja ya pak ketos, kalo ada yang bisa gue lakuin untuk ngurangin beban loe, apapun meski artinya harus ngapus perasaan gue sendiri, gue bakal lakuin. gue gak mau ngerepotin loe lagi. sungguh.

di speaker lagi nyanyiin High High nya GD & TOP. dan gue berasa mau nangis dengan lagu yang segila ini. gue akan pergi. gak akan ngungkit-ngungkit perasaan gue lagi karena itu sekarang gak penting. yang terpenting itu elo baek-baek aja, dan gue akan ngerasa bahagia dengan itu

gue udah diskusiin ini sama temen gue. dia bilang gue harus minta maap sama loe karena selama ini udah banyak ngerepotin. tapi karna gak mungkin gue sampein langusung, anggap aja post ini sebagai ganti maaf gue. gue harap loe bisa memakluminya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar