Sabtu, 12 Februari 2011

hari ini gue sendirian (lagi) di rumah. mami-papi plus ade-ade gue semuanya 'cabut ke rumah nenek. tinggalah gue, seonggok bocah demam-panas dalem-ingusan yang terdampar di rumah kosong.
bertumpuk-tumpuk tisu abis buat ingus gue dan sekarang gue kelabakan gimana caranya mendapatkan tisu lagi tanpa harus memperlihatkan leleran ingus ini pada penjaga warung. belon lagi ntar siang gue makan apa coba? apa sofa di ruang tamu itu dibeli untuk keadaan darurat seperti ini? haduuhhhh...mamiii kok pergi kga ninggalin apa-apa seh buat anakmu? apa ini semacam rencana pembunuhan pelan-pelan untukku??

tapi kabar baeknya adalah gue bisa onlen ampe puasss. bener-bener puas dah sumpah!! meski ingus meler-meler yang penting mata mah tetep panteng aja di monitor. cuma keyboard nih jadi rada lengket eheheee...tadi udah buka twitter, trus tumblr udah ngepost buanyyakkkk buangggettttt, liat-liat berita tentang suami (-suami) gue Changmin and Siwon oppa~, trus sekarang dilanjutin blogging and donlot lagu. hweheheee...puaslah! rencananya abis ini mau maen plants vs zombie. ada yang mau ikutan??

katanya Suju-M mau come back dengan tambahan formasi Eunhyuk and Sungmin. yowis~ sukses ya kaliannnn...aku akan mendukungmu. trus trus Changmin juga bae-bae aja kayaknya, rukun-rukun ya sama Yuhoo. hmmphh..pokonya walopun hari ini gue menderita karena ingus, gue ngerasa cukup puas karena semuanya baek-baek aja. karena orang yang yang gue sayang baek-baek aja. apa ada yang lebih baik dari itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar