Sabtu, 26 Maret 2011

hei guysss...
wahhh udah lama ni ga posting. setiap post pasti tentang Kpok fream semua. iya ga? hwehehee..mian^^
tapi sekarang, gue mau post tentangdiri gue ni. tentang temen, yang pernah bisa gue usir dari kehidupan gue. hmm..bukan maksut mau ngusir juga sih, tapi namanya temen lama kan pasti pergi ya? tapi ini dia dateng nemuin gue

dia temen sd gue. bayangkan!! temen sd, yaampunn udah jadul banget tuh. dulu di sd sering banget berantem, pokonya ga pernah akur deh. sampe akhirnya perpisahan, SMP, SMA, ehh..sekarang ketemu lagi. untuk beberapa hal, dia butuh bantuan gue. dan dalam beberapa hal juga dia gak pernah bilang "thanks" sama gue. bukannya ngarep rasa trimakasih juga sih, tapi namanya manusia kan harus bilang trimakasih klo udah ditolong. itu namanya sopan santun. apalagi dia udah bikin gue repot banget deh. grrrr...

tapi anehnya, seberapa sering pun dia ngerepotin gue, seberapa bawel dia minta tolong sama gue, dan seberapa kesel gue karena kebawelannya, gue gak pernah bisa nolak permintaan dia. gue sendri juga heran lho, sumpah!! ada yang tau kenapa???

gue pikir, dia cuma temen yang ya....temen lama okeh? tapi kenapa gue rela-rela aja direpotin kaya gini? hmm..emang terkadang ada rasa rindu yang gak ke detect darimana asalnya kan? contohnya yang satu ini (mungkin~)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar