Rabu, 23 Maret 2011

ngerasa gak sih akhir-akhir ini gue aneh? bukan cuma gue. tapi kelas gue, suasananya, keadaannya, semuanya serba aneh. kita mention atu-atu

1) guru fisika yang suranya kuciiillll abizzzz. sebenernya guru baru si. cuma rada kaget kali ya perubahan dari guru cowok yang suaranya menggetarkan langit-bumi ke guru cewek yang ngajar berasa curhat (bisik-bisik maksutnyaaaa) =,=
2) temen gue berniat bikin catetan akhir sekolah. jadi yaaaa....jangan heran kalo tiba-tiba muncul hidden kamera yang merekam semua ke'bejatan anak-anak kelas gue. zzz
3) banyak temen gue yang broken heart. gue cuma bisa bilang, "Sabar ya kawan, disini masih ada kita yang akan selalu ngedukung loe"
4) kemaren gue sempet jadi anak bandel yang cabut dari kelas mtk. bayangkan, matematika bo!! pelajaran yang menguran jiwa raga cuma buat UN doang. hasilnya? ya lumayanlahhh..tamparan kanan-kiri dari gurunya. gak begitu buruk kan? hwehehee...
5) buat yang nunggu review dream high, harap sabar yaaa...

dan masih banyak keanehan lainnya yang ngebuat suasana kelas terasa beda. nanti kita lanjutin okehh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar