Sabtu, 26 Maret 2011

(Review) Dream High


nahhh...sekarang mau nulis reviemnya Dream High (akhirnyaaa...) film yang udah gue nanti-nanti ini emang buagus banget t-o-p-b-g-t lah pokoknya.

cerita dim
ulai dari Goo Hye Mi yang harus masuk ke sekolah seni Kirin untuk bayar utang bapaknya coz bapaknya itu kabur ke luar negri untuk ngindarin rentenir. trus ada Yoon Baek Hee sahabatnya Hyemi yang polos, pke kcamata segede gelas, rambut dikepang, pokonya gak keren deh. pas lagi tes masuk, mereka nyanyi duet. nahh...ternyata yang keterima cuma satu. benar sekali...dia adalah Baeki. Hyemi kecewa dan akhirnya persahabatan mereka putus.

Hyemi and Baekhe yang masi sahabatan


ini direktur Kirin, Jung Ha Myung

pokonya singkat cerita, direktur Kirin mau ngebuka kelas percobaan dengan tiga orang murid. yaitu Hyemi, Song Sam Dong and Jin Gook. Sandong itu orang desa yang suaranya sembeerrrr...banget dan gabisa nge-dance sama sekali. pokonya gak keliatan punya bakat deh. klo Jingook, hmm..kita liat nanti.

Sandong yang masih anak kampungan. ehehe..

selain itu ada Kim Pil Sook, murid yang suaranya buaguuuussss tenan tapi gendut dan acak-acakan. trus ada Jason, murid dari luar negri yang jago nge-dance. pokonya mereka berenam berjuang keras di sekolah Kirin. awalnya Hyemi dibenci di sekolah itu karena Baekhe yang dendam sama dia. bahkan sampe mau dibunuh. nahh..untungnya Hyemi punya Jingook dan Sandong. ternyata, Jingook adalah temen kecil yang pernah ditemuin Hyemi waktu duluuu...banget. sedangkan Sandong itu love at the first sight sama Hyemi. baguslah, dua bodyguard keren. ehehee...

Ini Baekhe. kalian percaya?


kalo yang ini Pilsuk masi endut. imut yaa^^


karena jatuh cinta sama Jason, Pilsok berubah jadi langsing. beda bangettt...


chemistry antara Hyemi-Jingook


Sandong yang janji untuk selalu ngelindungin cewek
yang dicintainya. (huhuhuu...panas!)


ini waktu Sandong ngelindungin Hyemi yang mau dicelakain.
ada orang yang ngelempar pot bunga dari atas gedung. untungnya ada Sandong
tapi sebagai gantinya..


aaaaa...klo ngikutin kata hati mah gue bisa nyeritain dari episode satu sampe abis nih! cuma kan gak lucu klo gue ceritain disini semuanya. uhuhuuu...singkat cerita aja yaa,, meski Hyemi dan Baeki berantem sebenernya mereka masi ngerasa sahabat, saling tolong-menolong and peduli. trus Pilsuk juga jadi langsing dan jadian ama Jason (Milky couple). kalo Jingook-Hyemi-Sandong? hwehehee...itu rahasia!

pokonya film ini bagus banget. soundtracknya enak, dan ngajarin kita banyak hal ten
tang menggapai cita-cita. apalagi pas Sandongnya hilang pendengaran, wahhh..gue bener-bener terharu sama dia yang bisa bangkit lagi. pokonya harus nonton yaa..

ini milky couple. lucu ya merekaaa..

.
Hyemi and Sandong. suka dehh sama mereka >_<


enam orang penghuni Kirin yang berjuang mati-matian demi mimpi mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar