Rabu, 02 Maret 2011

school Festival

this is a very special day! tau kenapa? karena hari ini sekolah gue ngadain festival sekolaahhhhh......

sebenernya nie festival udah di lauching dari beberapa hari yang lalu sih, temanya sporty gtu jadi tentang olahraga. dan ada beberapa pertandingan yang maen hari ini kaya futsal and basket. festival ini nih yang sempet merengut setengah nyawa gue selama ini -,-

langsung aje kali yaaa...kalo futsal mungkin udah biasa kali ye ngeliat sepuluh orang memperebutkan sebuah bola dengan kaki seolah mereka gak punya tangan yang kemudian mendapat julukan 'olahraga termiskin' dari gue. tapi ini basket. sekali lagi, BASKET! olahraga yang gue baru 'engeh' kalo seragam pemainnya adalah 'you can see my ketek'. OMOoooooo......

dan sekarang gue ngerti kenapa permainan tersebut dinamakan basket! singkatan dari BASah KETek bener tak? hwehehee...jeniusnya saya~ loe-loe semua harus liat gimana 'pedenya' para pemain itu menunjukan ketek mereka waktu lagi streching sambil nunggu jam maen. oh dewaaaa....gue yang ngeliatin dari lantai tiga berasa mau pingsan menyaksikan bulu ketek yang berdiri jumawa itu. mencuat kesana kemari dengan bangganya dann....basah! hoeeekkssss

oh demi tuhan, bukan maksut ngejelekin anak basket ato gimana, tapi bisakah kalian para pemain basket menutupi ketek kalian itu dengan sehelai T-shirt? hanya untuk mengurangi penyebab polusi udara, dan berbagai peluang kemungkinan para cewek-cewek akan mati keracunan bulu tersebut? Just in case~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar