Jumat, 01 April 2011

Adegan-adegan lucu kelas gue

namanya juga masa-masa sekolah, pasti selalu ada kejadian konyol memalukan menjijikan dong. nahh..sekarang gue mau post sedikit contoh kekonyolan yang pernah terjadi di kelas gue

suatu saat temen gue yang otak kanannnya encer kaya susu lagi asik ngegambar:
Temen Gue yang Otak Kanannya Encer (TGOKE): ada yang bawa krayon putih ga...? *teriak ke seisi kelas*
sekelas: ...*diem*
TGOKE: woooyyy...ada gak wooooyyy????? *tereak lebih kenceng*
sekelas: GAK ADAAA *serempak!*
gue: hari ini kan kga ada pelajaran senbud coy. lagian ngapain juga bawa satu krayon doang?
TGOKE: oh yaudah..*keluar kelas*
Temen Gue yang Eror (TGE): eh tunggu!! gue bawa nih
TGOKE: oya? wahhh..untung deh *mupeng*
TGE: nih *ngeluarin minyak kayu putih*
TGOKE: apa nih?
TGE: lu nyari ini kan?
sekelas: HWAHAHAHA.....*serempak*

yang lainnya lagi, suatu saat gue and temen-temen lagi pada nongkrong trus tiba-tiba ngedenger suara orang nyanyi lagu happy birthday..
gue: itu yang nyanyi cewek tapi kok yang ulang taun cowok ya?
temen gue: emang kenapa?
gue: genit amat dah
temen gue: emang lu kenal ama yang ulang taun?
gue: engga. lu denger deh, namanya bayu kan?
gue+temen gue: *mendengar dengan seksama*...happy birthady bayuuu
temen gue: bego lo! itu "to you"
HWAHAHAHA.....

lagi..lagii...
suatu saat guru sejarah gue ngomel-ngomel karena temen-temen gue ngomong ga pake berenti..
Guru Sejarah (GS): kalian senang saya dikeroyok seperti ini? kalian senang bicara seperti anak TK begini? bicaranya satu-satu, tunjuk tangan dan bergiliran. bukan keroyokan begini!! *marah!*
sekelas:...*diem.bingung*
GS: kalian sudah belajar sejarah dua taun..
sekelas: *tiba-tiba bisik-bisik sendiri* dua taun? satu setengah deh perasaan..
GS:..belajar sejarah satu setengah taun tapi masih aja.. *ralat coy*
sekelas: HWAHAHAHA.....
temen gue: EH! ngeomongnya satu-satu, ketawanya juga satu-satu
temen gue yang laen: berdasarkan absen woyy..
temen gue absen 1: HWAHAHAHA
temen gue absen 2: HWAKAKAKK...
sekelas: HWAHAHAHAHAAA......
abis itu yang jadi ternding topics adalah:
temen gue: Kalian senang saya makan tanpa sendok? KALIAN SENANG???
temen gue yang laen: Kalian senang saya gak punya pulpen? KALIAN SENANG???
bisa lo bayangin gimana muka guru sejarah gue? kepiting rebus aja kalah mameennnn

lagiii..lagiii...
ini adalah kejadian yang paling memalukan bagi dua orang temen gue. sebut aja si A dan B.
A dan B adalah dua sejoli eror tak terpisahkan. suatu siang sehabis ujan, mereka mau ke kantin. nyebrangin lapangan dong yaa..yang kebetulan lapangannya basah. entah gimana ceritanya, tiba-tiba si A kepeleset GEDEBUK!!!
B: HWAHAHAHA..... *ketawa ampe bungkuk2*
A: aduuuuhhhh...sakit. woy, temen lu jatoh nih. bantuin dong!
B: iya, iya. lu kenapa sih bisa jatoh kaya gitu? hihihi... *mau bantuin*
tiba-tiba GUBRAKK!!!
si B nyusul jatoh juga cuy! bahkan jatoh lebih buruk daripada si A. jadi mereka berdua jatoh. sama-sama basah bajunya, sama-sama diketawain ama kakak kelas. mampus!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar