Selasa, 19 April 2011

Orang-Orang Dalam Hidup Gue

ada macem-macemorang dalem idup ini. klo dalem idup gue, gue bisa menggolongkan jadi beberapa nih. check out~

1. orang yang selalu pengen gue liat. ga peduli dia lagi ngapain, ga peduli kita yang setiap kali ketemu selalu berantem, ga pernah akur, tapi asal sosoknya masih bisa gue liat, gue puas. contohnya: ortu gue, keluarga gue, dan temen-temen sekelas gue. gak peduli gue yang selalu maen caci makian sama mereka, berantem gontok-gontokan, asalkan mereka keliatan dimata gue, maka gue bisa tenang. mereka kaya aer dalem idup gue. ga minum aer seharian aja rasanya kaya onta di padang pasir. panas banggeeeeettt...

2. orang yang kabarnya selalu pengen gue denger. okeh, mungkin gue gak bakal bisa terus terusan ngeliat orang ini secara real. tapi gue selalu mau tau tentang kabar orang ini. dia dimana sekarang, lagi sibuk apa, lagi mikirin apa, lagi pacaran sama siapa, nomor hapenya berapa, meskipun gue gak akan pernah berani sms dia. orang kaya gini, adalah orang yang gue harap memikirkan hal yang sama tentang gue. apa lo punya juga?

3. orang yang gue harap bisa gue temuin. ini, okehhh...bias gue. gue berharap banget bisa ketemu Changmin, Siwon and Soohyun. berharapnya berharaaaaapppp bangett. pengennya penggeeeeeennnn banget. ampe kadang pengen nangis saking pengennya. kalo bisa ketemu, gue pengen bilang: "Oppa, saranghaeyo" udah. satu kalimat itu udah cukup ngebawa semua perasaan gue.

4. orang yang selalu gue tunggu-tunggu smsnya. bukan tipe cowok ganteng yang bikin meleleh. cuma temen yang enak diajak ngomong dan bisa ngebuat gue nyaman. orang yang kadang, gue berpikir untuk meluk mereka sekuat-kuatnya dan bilang: "gomawoyo..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar