Jumat, 01 April 2011

mau nulis apa gue sekarang? hmmm..bingung juga yah
beberapa hari ini banyak kejadian ga enak yang terjadi. beberapa yang menyenangkan juga terjadi. yang membosankan? hmm...jangan tanya, banyak banget malah. tapi anehnya selalu aja gue lupa mau nulis apa kalo udah didepan kompi. yahh..penyakit lama, pikun! mungkin buat kedepannya, setiap mo nulis sesuatu harus gue catet kali ya di memo biar gak lupa? okelahhh..

anyway, sekarang mau cerita sedikit tentang guru olahraga gue yang lagi kena musibah.
gue: bapak ko tumben ga pake kostum olahraga?
Bapak Guru Olahraga (BgO): iye ni, jempol bapak lagi sakit
gue: sakit kenapa?
BgO: waktu lagi mau ngeluarin motor, standarnya belon dinakin. trus kena kukunya, kecabut *ngertilah ya maksutnya..*
gue: wee..sakit pak?
BgO: iyalah! ini abis dioperasi kecil, dicabut kuku jempolnya
gue: *melting*

hwehehee...gimana loe ngebayanginnya? jempol polos tanpa kuku? Ih makasih!

trus, gue juga lagi mikir tentang betapa cepetnya hati seorang manusia berubah. minggu lalu temen gue baru aja jadian. dia bilang dia lagi cinta-cintanya ama ceweknya. tapi kemaren dia baru sms gue dan bilang kalo udah ga ada rasa. how this can be? secepat itukan berubahnya?

guru gue yang laen juga sama kaya gtu. taun lalu, dia sayangggg....banget ama kelas gue. bisa dibilang meng-anak emas kan kelas gue. tapi sekarang dari pengamatan gu sih bisa dibilang dia benci ama kelas gue ampe ke sumsum tulangnya. kenapa bisa begitu? ada yang tau?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar