Kamis, 02 Februari 2012

nan jeongmal mollaso. jeongmal molla
gue bener-bener gak tau mau nulis apa. hari ini disini gak kaya hari-hari sebelumnya gue begitu tenang, terkendali dan rasional. hape sepi tanpa satu pun sms dan gue ngerasa fine-fine aja. ini tandanya move on project gue berjalan dengan lancar *sujud syukur*

meski begitu, something happens. sesuatu terjadi. sesuatu yang gak bisa gue ceritain disini karna mungkin gue bakal mati kalo cerita. yaaaa pokoknya begitulah. kangen Mr. Vanilla Latte^^

gue mulai ngerasa dia bener-bener 'secantik' yang gue bayangin. rasanya seneng aja kalo denger dia cerita, denger dia nyebut nama gue, bicara sama gue dengan suaranya yang nge-bass seksi atau I like it when we yelled each other. gue harap dia selalu sehat dan gak ngerasa kesepian lagi. gue benci kalo dia mulai ngerasa 'berbeda' dan kesepian. rasanya pengen jedotin pala dia sambil tereak "YOU'RE FUCKING SPECIAL, IDIOT!"
kekeke karna begitulah dia. kalo bersama dia, 'berbeda' jadi terlihat menarik dan keren di mata gue. dan 'graduate gift' project buat dia masih dalam tahap pembuatan. wish me luck~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar