Jumat, 24 Februari 2012

open now! Move On Class




ehem ehem. tes tes satu dua *cek sound*

okeh sip, posting kali ini agak lebih special dibanding posting-posting sebelumnya. klo sebelumnya posting gue move on, sekarang gue umumin kalo TELAH DIBUKA! KELAS MOVE ON prok prok prok


pertama, akan gue jelasin sejarah singkat berdirinya kelas ini.
kelas ini didirikan oleh temen gue-yang otomatis adalah The Master of Move On yang kerjanya galaaaauuu terus tiap malem. dia mendirikan kelas ini karena "gue gamau menderita move on dan galau sendirian" ujarnyaa sambil menangis dibawah hujan *galaaauuu* akhirnya TRING! terbentuklah kelas ini.
tapi mengingat meningkatnya kuantitas remaja putus cinta dan yang galauan akhir-akhir ini, maka gue sebagai sebagai calon business women tak akan melewatkannya begitu saja. naluri bisnis gue bekerja, otak gue berputar *puyeng* maka dengan satu tekad yang bulat sebulat onde-onde gue akan membuat kelas move on ini KOMERSIAL!! huehehehehee



visi&misi:
visi: menjadi komunitas move on yang beken
misi: menghapuskan kegalauan dari muka bumi
mengobati para insan galau
mengatasi kesedihan putus cinta


program kerja:
  1. mengganti malam minggu menjadi sabtu malam
  2. membunuh para lelaki PHP
  3. mempopulerkan badut alfa sebagai penghibur hati
  4. membuka klinik rehabilitasi galau
  5. membuka panti move on
  6. membuat bengkel hati
  7. membuat album kompilasi galau

motto:

Single prinsip. Jomblo nasip!



anggota sampai saat ini
1. The Master of Move On
kelebihan: tingkat galau yang tinggi
semangat move on yang patut ditiru
keahlian: buat quote galau yang ngajak orang-orang jadi ikut galau
mengingat semua detil terkecil tentang 'dia'


muka orang klo lagi galau emang suka aneh-aneh
jangan heran.

2. Manajer
kelebihan: ahli move on nomor satu!
keahlian: bisa membuat loe jatuh cinta pada pandangan pertama


meski galau tetap cantik

3. and here are the students


perkenalkan, duta move on setanah air~



*is crying because you left*


meski move on tetap ceria^^



gue lagi galau!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar