Minggu, 31 Maret 2013

Bukan Perjalanan Romansa

hari ini 
bukan perjalanan romansa
karena kami berdua tanpa rasa 
tapi apakah hanya aku yang bertanya-tanya? 

apa semesta ingin aku bertemu dengannya? 
saat pelangi sore membayang di lembayung senja 
dan aku sedang duduk bersamanya 
seolah semesta berkata 
"kalian harus bersama" 

apakah hanya aku 
yang merasa hangat saat  menatapnya? 
yang tidak pernah bosan mendengar suaranya ketika bicara?
apakah hanya aku? 

ketika itu
aku ingin meraih jaketnya
dan berkata jangan pergi 

ketika itu, 
aku ingin menangis dan berkata 
"sebentar lagi perjalanan ini berakhir"

sekali saja, 
aku ingin mengatakannya padamu 
"aku ingin perjalanan yang lebih lama bersamamu" 

tapi aku tidak bisa 
karena yang kutau
kamu masih tanpa rasa  

ps:  aku ini lebih penakut daripada kamu 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar