Rabu, 13 Maret 2013

Ini pertama kalinya


Ini pertama kalinya gue jalan ngikutin orang asing
 Ra, you must be crazy, insane or hangover waktu tiba-tiba jalan ngikutin orang asing tanpa pikir panjang. harapannya cuma supaya bisa sekedar papasan dan ngeliat dia senyum doang. are you out of your mind, Ra?!! 
yeah. im out my mind
gue  juga gak tau kenapa bisa kaya gini. seluruh isi kepala gue udah nyuruh gue berhenti tapi badan ini gak mau nurut dan terus aja berjalan. 
apa ini yang namanya jatuh cinta?
ENGGAK! karena dia orang asing. gue gak kenal dia. gue ketemu sama dia cuma satu kali seminggu selama tiga jam. udah. itu doang. gue gak mungkin jatuh cinta sekilat itu. gak mungkin. 
terus, kenapa bisa....
gue gak tau. kalo tau juga gue gak bakal nulis kaya begini 
i just feel like.....he's gonna tell me something. i dont know but, his eyes. his dazzling eyes are driving me crazy.  
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar