Selasa, 01 April 2014

Ini Tentang Aku yang Merasa Takut

beberapa saat yang lalu gue harus menjalani perawatan saluran akar atau yang lebh akrab disebut PSA oleh temen-temen gue dari kedokteran gigi. seumur-umur gak pernah gue njalanin perawatan gigi. dulu sering sih ke dokter gigi tapi paling cuma cabut atau tambel. gak pernah perawatan. dan saat mulai perawatan, pertama-tama gue disuruh rontgen gigi ini juga pertama kalinya alam hidup gue. 

ketakutan terjadi kaena ketidaktahuan. begitulah yang terjadi dengan gue. 

saat menuliskan ini, gue udah berhasil mengatasi dua ketakutan diatas. tapi tak berhenti sampai disitu, ternyata kerusakan gigi gue udah parah dan harus rujuk ke spesialis. atau second optionnya mau gak mau dicabut giginya which is udah gigi tetap dan  gue akan kehilangan gigi ini tanpa pengganti. rasa takut kembali menghampiri. 

tak cukup sampai disitu, sebenernya ada sesuau yang aneh dengan pangkal lidah gue. kaya ada benjolan di lidah mendekti tenggorokan. sampai saat ini gue belum memutuskan untuk menemui doter namun, lagi, gue merasa takut. 

begitu juga dengan kuliah semester ini. gue akan praktikum dengan dosen yang famous ke-killer-annya. gue takut. 
sedangkan kegiatan, saat ini sedang berjalan empat acara dimana gue menduduki posisi penting disana. gue takut. 

di semester ini, banyak hal-hal yang membuat gue takut. rasanya ingin terlelap dan melenyapkan semua ketakutan ini. tapi gue bisa apa? gue bahkan mencoba ngitung heart rate saking dag-dig-dug nya tadi di dokter gigi. gak ngerti lagi. ada yang punya solusi gimana cara mengatasi ketakutan ini?

aku takut...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar