Senin, 14 April 2014

Naruto dan Kagebunshinnya



tuh kan gue buka blog mau nulis apa, lupa. oh iya...

sore semuanya, hahaha sori buat prolog randomnya. 
disini gue cuma mau bilang, pada akhirnya gue ngerti kenapa jurus kagebunshin selalu jadi andalan Naruto. tau Naruto kan? gatau? tanya google gih. 
padahal kagebunshin bukan jurus istimewa cuma jurus membelah diri yang biasanya sih juga gagal. trial error istilahnya. tapi sekarang, dengan begitu banyaknya kegiatan dan hal-hal yang harus gue lakukan, gue ngerti dan paham banget ternyata kagebunshin no jutsu adalah jurus yang sangat sangat kuat. bayangin, lo mau ketemu si ini disini mau ngomongin ini, ketemu dosen itu disitu mau ngomongin itu, tapi disaat yang bersamaan lo juga laper dan pengen makan siang. tiga hal tersebut bisa dilakukan bersamaan dengan kagebunsin no jutsu. kereeeeeen. 

atau dilema yang paling sering dialamin anak kos aja deh, mau makan tapi ngantuk, atau mau mandi tapi ngantuk. nah loh. bobo di kamar mandi nanti. 

uuuuh. i wish i was Naruto so i can use kagebunshin no jutsu as much as i want. 
kaya sekarang gue harus belajar untuk ujian besok tapi disaat yang bersamaan gue belum bikin tugas kelompok dan laper sekali. apa yang bisa daku perbuat dengan perut lapar ini??  :(( 

lo boleh deh bilang gue gak bisa ngatur waktu atau gak tau mana yang harus diprioritasin. gue terima kata-kata lo. tapi kalo lagi banyak banget yang harus dilakukan ujung-ujungnya malah gak ngelakuin apapun, iya gak sih? too much to do and end up doing nothing. kaya saat ini. gue harusnya ngerjain salah satu entah belajar, ngerjain tugas kelompok atau makan tapi gue malah blogging. HA HA HA. 

kalo kamu, jurus apa yang mau kamu punya dan kenapa? komen dibawah yaaa^^ 

kagebunshin no jutsu by Naruto 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar