Sabtu, 18 Februari 2012

it's time for me

apa yang pengen gue lakuin sekarang: gak ada

huffffttt...akhir-akhir ini sering banget ngerasa ngombang-ngambing kaya daun yang ketiup angin. bayak yang dipikirin. tentang sekolah, tugas akhir, un, terus snmptn juga. eh eh masi ada lagi deng, yearbook project *JEDER!!!* uwaaaaah pokonya kegalauan tingkat maksimal deh. belom lagi badan gue juga makin aneh belakangan ini.
koordinasinya mulai kacau. pake baju tebalik, pulang sekolah lupa lepas jam tangan, dan makin sering ngelupain hal-hal kecil yang detail. haduh gue takut banget ini. semoga gak ada apa-apa sama otak gue deh :"(

terus disini gue juga mau intropeksi diri sejenak.
gue udah move on. sejauh ini perjalanannya lancar tanpa hambatan. tapi kok rasanya,...gue agak aneh aja. sedikit, pelan tapi pasti semuanya keliatan memudar. kaya sinar yang meredup semakin lama semakin gelap. dan sepi. sekenceng apapun lagu yang muter di hetset, gue tetep gak bisa ngusir rasa sepi itu. dan serame apapun tempat gue berada gue selalu ngerasa sendirian. gue tau perasaan ini gak bener.
bisa dibilang kaya zombie yang mati enggak, hidup pun tidak bernyawa. gue gak bisa ketawa selepas itu, makan ato jajan cuma karena gue pengen beli sesuatu. makannya? gak napsu. ato tiba-tiba keabisan bahan pembicaraan. bagi gue yang bawel tingkat nenek lampir, ini adalah suatu momen yang sangat aneh! bahkan gue juga baru tau kalo akhirnya gue bisa keabisan bahan cerita dan diem. fuhhhhh...
gue pengen ngusir sepi itu dengan ketawa, banyak makan, banyak ngobrol, seneng-seneng but it doesnt work!

gue punya beberapa orang yang kalo bersama mereka gue bisa lupa sama kesendirian dan kesepian itu. kaya mumi yang bangkit dari tidur panjangya, gue merasa hidup. gue bisa ketawa, gue bisa bernafas, gue merasa jantung gue berdetak dengan benar *bershower*
tapi tetep gue gabisa nyeritain masalah hati gue ini. juga gabisa ngebuat dia tetep ada disisi gue setiap waktu.
ini lucu aja. kalo gue lagi iseng sms dan ternyata dibales, kaya yang gue bilang tadi, fungsi tubuh gue mendadak berjalan normal. jantung gue berdenyut dan darah mengalir. gue hidup.
tapi sebaliknya, kalo sms gak dibales ato udah lama gak smsan rasanya gak ada lagi darah yang nyisa dibadan gue. semuanya dingin.

huuuuhhh...bagaimana ini???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar