Rabu, 08 Februari 2012

penyakit terburuk gue

yosh! kali ini gue mau mention satu-satu beberapa penyakit akut yang gue derita. cekidot~

Pelupa Kronis (baca: Alzheimer)
ini adalah penyakit nomor satu gue yang udah masuk dalam tahap 'mengkhawatirkan'. gak tau kenapa gue gak pernah bisa inget tanggal dengan baik. cuma ultah gue ama adek-adek doang yang bisa diinget dengan jelas. selebihnya kaya ultah temen, bahkan ultah ortu pun gak bisa gue inget. yaaaah samar-samar sih. kalo gak ada reminder di hape waah udah bececeran kali idup gue. pokonya setiap kali ada janji sama orang selalu gue tulis di reminder hape. setiap kali harus bawa suatu barang ke sekola gue selalu minta bantuan temen buat ngingetin malemnya karena gue pasti lupa.

suatu hari kelas gue kebagian olahraga maen badminton. alhamdulillah gue inget buat bawa raket. nah tapi hari itu kita ada acara buka puasa bersama sebelum pulang sekolah yang wajib diikutin oleh semua siswa. yowis gue ikutan kan. keluar dari kelas, gue udah siap lengkap bawa tas dan semua peralatan. jadi rencanyanya abis buka puasa mau langsung caw pulang gausah balik ke kelas lagi. tapi masalah justru timbul begitu acara buka puasa selesai. gue lupa apa gue udah bawa raket gue turun apa belom!
gue jelas-jelas ngerasa udah bawa semua barang gue secara lengkap dan tiba-tiba raket gue nglilang! kemungkinannya cuma ada dua. raket gue masih ada di kelas dan gue cuma berhalusinasi udah ngebawa kebawah atauuuuu seseorang ngambil ngumpetin raket gue. woooooh!! gue muter-muter di aula sambil megangin kepala.

temen gue: ngapain lo muter-muter gitu?
gue: nyari raket
temen gue: lu ngerasa bawa turun gak?
gue: itu dia gue lupa. perasaan si udah tapi kok gak ada ya *sambil ngubek-ngubek tas*
walhasil anak sekelas gue suruh bantuin nyari raket. tapi nihil! tu raket bener-bener gak nongolin dirinya. berhubung udah malem, gelap dan gak ada orang yang berani naek ke kelas lagi buat ngecek raket gue, akhirnya gue pulang dengan pasrah. pokonya siap-siap diomelin nyokap lah! tapi besok paginya....
raket itu nongkrong dengan indahnya di meja gue!!!

gue: lho ini raket gue? *speechless*
temen gue: iye. ketinggalan di kelas
gue: kok bisa? tp kemaren gue ngerasa udah ngebawa turun koooook *tetep kekeuh*
temen gue: dasar sakit!
nahhh begitu deh kira-kira cerita alzheimer gue

TYPO
typo adalah penyakit untuk kebiasaan salah ngetik sms. penyakit ini sering kali menimbulkan kesalahpahaman yang luar biasa. dan jangan tanya soal kesalahpahaman itu! sering perang dunia ketiga hampir meletus cuma gara-gara penyakit ini. tingkatnya sama mengkhawatirkannya dengan penyakit lupa diatas.

Paranoid
kalo ini cuma berlaku buat orang-orang yang gue sayang, orang-orang yang berharga buat gue. kalo mereka sakit, kesusahan ato jadi kena masalah gara-gara gue, bisa diperkirakan gue gak bakal tidur dua hari dua malem karna mikirin mereka.
si mamih sampe pernah bilang 'kamu itu kalo udah mikirin orang laen gak pernah mikirin diri sendiri deh' hehehe emang begitulah gue. kadang gue ngerasa capek juga dengan paranoid ini. tapi setiap kali mikirin orang-orang yang gue sayang ditimpa masalah gue emang gak pernah bisa tenang. rasanya ada yang ganjel di hati gue dan gue gak bakal tenang sebelum mereka bener-bener selesai dengan masalahnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar