Sabtu, 18 Februari 2012

Review: Protect the Boss

hueheheheh setelah sekian lama akhirnya bisa nepatin janji juga. sori ya readers *deep bow*

baiklah, pertama perkenalan dulu. ini adalah drama terbarunya Hero Jaejoong dari JYJ bergenre hmmmm...apa yaaa romance? kalo gue lebih setuju romance comedy soalnya ceritanya lucu, manis, romantiss



cinta itu berputar diantara keempat orang ini

cerita berawal dari No Eun Sol cewek muda yang beringasan gak punya pekerjaan. yaaahh pokonya idupnya serabutan deh. kerja sambilan kesana kemari dan gak pernah cocok. dia tinggal serumah sama sahabatnya yang sama beringasnya bernama Myung Ran. Eun Sol ini orangnya tomboy, jago berantem dan gak feminim sama sekali. sampe suatu saat dia dipanggil buat ikut wawancara di suatu perusahaan yang dipimpin oleh Jaejoong (as Cha Moo Won) dan diterima! Eun Sol pun bekerja disana sebagai sekretaris.

tapiiiii....disinilah masalah bermula. Eun Sol sebagai sekretaris punya bos yang harus dia ikutin kemana-mana dan bos yang satu ini super duper amat bermasalah. namanya Cha Ji Hun. dia adalah anak dari pemilik perusahaan jadi bisa dibilang jabatannya direktur lah. tapi dia ini aneh. fobia sama tempat rame, pemalas, gak bisa ngelakuin semuanya dengan bener dan kerjanya cuma maen-maen doang. paling gak bisa kalo disuruh persentasi dihadapan para pemegang saham. pasti langsung puyeng, kliyengan dan pingsan. pokonya nggak banget deh.

ayahnya sebagai direktur utama berharap banyak sama Ji Hun ini. dia mau Ji Hun bisa jadi penerusnya meminpin perusahaan suatu hari kelak. tapi orang kaya Ji Hun gitu gimana bisa mimpin perusahaan coba? ngomong didepan umum aja gak bisa. pokonya pecundanglah.

beda sama Moo Won. jadi ceritanya Ji Hun dan Moo Woon ini sepupuan tapi beda bertolak belakang banget. Moo Won keren, bisa diandelin, cakep pokoknya beda benget deh sama Ji Hun. karena beda inilah mereka sering banget gak akur. Moo Won kerja susah payah buat perusahaan sedangkan Ji Hun cuma maen-maen dan malah ngancurin hasil kerjanya. persis minyak sama aer yang gak pernah nyatu.

naaaah terus si Eun Sol itu ditugasin sam direktur kepala-ayahnya Ji Hun-buat ngerubah sikap Ji Hun. awalnya emang susah banget tapi lama kelamaan Ji Hun berubah. Eun Sol ngajarin Ji Hun gimana caranya ngomong didepan umum, ngajarin pidato, bahkan segala tetek bengek perusahaan Ji Hun pelajarin dari Eun Sol. Eun Sol ngajarnya sabar tapi garang. kalo Ji Hun nya males ato ngerengek-rengek langsung keluar dah tuh tendangan maut dari Eun Sol. makanya Ji Hun lebih milih nurut aja.


Eun Sol vs Ji Hun. sekretaris vs boss alamat perang dunia
ketiga!!

terus dateng lagi deh cewek dari amerika yang kayanya dulu suka sama Ji Hun. namanya Soo Na Yoon. Na Yoon ini dulu sahabatan bertiga sama Ji Hun dan Moo Won tapi akhirnya malah kepincut sama sahabatnya sendiri. Na Yoon kaget ngeliat Eun Sol yang bisa deket banget sama Ji Hun dan Ji Hun yang berubah seratus delapan puluh derajat gitu. dia cemburu. eaaaaaa

yaaaa dari sini mulai dah ruh kisah cinta segiempatnya. bisa ditebak kayanya sih. Ji Hun jatuh cinta sama Eun Sol, Na Yoon suka sama Ji Hun dan Moo Won naksir sama Na Yoon. nah loh!

secara keseluruhan drama ini bagus. bagus banget malah. lo nonton drama ini bakal ketawa ngakak, jeles sama keromantisan Ji Hun sampe nangis karna ketulusan Eun Sol. semuanya ada. dan walopun Na Yoon benci sama Eun Sol karena udah ngerebut Ji Hun dia gak jadi jahat kaya cewek-cewek pencemburuan yang biasa lo liat di drama korea laennya. dia malah nginep di rumah Eun Sol gara-gara kabur dari rumahnya. wkwkwk pokonya lucu banget deh ngeliat Na Yoon yang feminim ada ditengah-tengah Eun Sol sama Myung Ran yang lebih mirip cewek jadi-jadian


Na Yoon yang jadi akrab sama Myung Ran.
so sweet..

Moo Won sama Ji Hun juga lucu. meski saling benci mereka sebenernya saling sayang. ya iyalah orang mereka sepupuan dan masing-masing anak tunggal jadi gapunya sodara yang bisa diajak maen. cara mereka berantem itu lucu banget. pernah mereka berantem di suatu cafe gara-gara ngerebutin Eun Sol. tapi cara mereka berantem itu gak cowok banget. masa cowok berantemnya maen jambak-jambakan si? bhwahahaha akhirnya Eun Sol dateng dan ngebekep mereka berdua pake taplak meja supaya gak difoto sama wartawan


berantem ala anak-anak orkay tuh kaya gini, jambak-jambakan
soalnya mereka gatau gimana cara ninju hwahaha


Ji Hun dan Eun Sol? hwoh! jangan tanya. manissss banget. yang bikin manisnya tuh Eun Sol yang gak ngerti apa-apa tentang cinta sama Ji Hun yang tulus banget suka sama Eun Sol. Eun Sol itu miskin, gak cakep, gak berpendidikan tapi Ji Hun bener-bener suka dan caranya nunjukin rasa sukanya itu yang bikin gue lumerr...


aduuuhh manis banget deh Ji Hun

Eun Sol juga sempet bingung. sebenernya siapa orang yang dia sukain? Ji Hun ato Moo Won? soalnya Eun Sol juga deket sama Moo Won. Eun Sol ngajak Moo Won karokean dan pergi ke tempat-tempat yang belom pernah dia kunjungin. kata Moo Won "kalo bersama No Eun Sol-sshi aku merasa hidup" Moo Won yang kaku, rapi bahkan bisa jadi gila dan mabuk kalo udah sama Eun Sol. Moo Won juga romantis abis. didukung sama tampang Hero Jaejoong yang oke punya waaahhh jadi bingung dah tuh Eun Sol.



Eun Sol yang bingung sama Moo Won


Moo Won yang mau diajak gila bareng Eun Sol

endingnya gimana? happy ending. totally happy ending. gak ada yang sedih dan gak ada yang tersakiti. ini cerita yang bagus buat semuanya.
pokonya ini drama wajib tonton bagi lo semua. apalagi bagi yang ngaku cassies, lo WAJIB nonton
ini!! btw, Ji Hun nya cakep lho. hhuehehehe nambah satu lagi nih koleksi cowok cakep XD

double date deh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar